Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

49 days


Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler/ penjemput roh manusia
Seo Ji Hye as Shin In Jung

Song Yi Kyung adalah seorang wanita yang hidupnya berantakan karena sejak kecil ditiinggal ibunya sehingga dia harus hidup di panti asuhan, dan orang yang dia cintai meninggal dunia. Dia punya kebiasaan tidur di siang hari dan bekerja di malam hari sebagai penjaga toko 24jam, oleh karena itu tubuhnya dipinjam Shin Jihyun pada siang hari.
Shin Ji Hyun adalah seorang anak pengusaha kaya, hidupnya terasa begitu sempurna karena dia akan segera menikah dengan orang yang dicintainya, Kang Min Ho, tapi sebuah kecelakan mobil merenggut nyawanya hingga dia dalam keadaan koma, dan rohnya belum waktunya diterima, maka dia membuat perjanjian dengan penjemput roh manusia, dia bisa meminjam tubuh untuk mengumpulkan 3 tetes mata dari orang yang tulus mencintainya yang tidak ada hubungan darah selama 49 hari agar dia bisa kembali hidup.
Han kang adalah teman sekolah Ji Hyun yang diam-diam menyukainya tanpa sempat mengutarakan perasaannya, malah dia seringnya bertengkar dengan Ji Hyun karena kesalahpahaman. Ketika mengetahui bahwa Song Yi Kyung adalah Ji Hyun diapun berusaha membantu Ji Hyun mengumpulkan 3 tetes air mata.
Kang Min ho adalah seorang yang pada awalnya terlihat sangat mencintai Shin Ji hyun, ternyata mempunyai rencana jahat bersama Shin In Jung untuk mencelakai keluarga Ji Hyun. Tetapi dia sempat merasa jatuh cinta pada Ji Hyun yang sedang menggunakan tubuh Song Yi Kyung.
Shin In Jung adalah sahabat Ji Hyun yang merasa iri dan sakit hati pada Ji Hyun hingga berniat mencelakai Ji Hyun, tapi akhirnya dia salah satu orang yang mencintai Ji Hyun dengan tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar