Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sungkyunkwan Scandal

Micky Yoochun as Lee Sun Joon
Park Min Young as Kim Yoon Hee
Song Joong Ki as Goo Yong Ha
Yoo Ah In as Moon Jae Shin
Seo Hyo Rim as Ha Hyo Eun
Jun Tae Soo as Ha In Soo
Kang Sung Pil as Im Byung Choon
Kim Dong Yoon as Seol Go Bong

Kim Yoon Hee adalah seorang anak perempuan dari keluarga miskin yang terpaksa mengubah penampilannya menjadi seorang lali-laki untuk menghidupi ibu dan adik laki-lakinya yang sakit-sakitan. Kecerdasannya membuat dia diterima di universitas Sungkyunkwan dan berteman dengan Lee Sun Joon, Moon Jae Shin dan Goo Yong Ha.
Lee Sun Joon adalah seorang anak menteri yang sangat cerdas dan berpegang teguh pada prinsip kebenaran.
Moon Jae Shin adalah seorang anak menteri Kehakiman yang mempunyai dendam kepada pihak Noron dengan menjadi pria misterius penebar selebaran. Dia menjadi orang yang pertama yang tahu penyamaran Yoon Hee hingga dia selalu ada untuk melindunginya.
Goo Yong Ha adalah sahabat karib Moon Jae Shin yang playboy, dia orang pertama yang meragukan penampilan Yoon Hee tetapi belum punya bukti kuat.
Ha In Soo adalah ketua mahasiswa yang sejak awal tidak menyukai Lee Sun Joon dan Kim Yoon Hee yang masuk universitas karena telah mendapat perhatian khusus dari kaisar. Dia anak menteri perang.
Ha Hyo Eun adalah seorang anak perempuan cantik adiknya Ha In Soo yang menyukai Lee Sun Joon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar