Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Summer Desire



Barbie Hsu sebagai Yin Xia Mo
Huang Xiao Ming sebagai Luo Xi
Peter Ho sebagai Ou Chen

Yin Xia Mo adalah anak yatim piatu, dia dan adik laki-lakinya diangkat anak oleh sepasang suami-istri yang tidak mempunyai anak kandung. Pada waktu kecil dia bertemu dengan Ouchen, seorang anak pungusaha kaya raya, yang suka padanya, hingga menjadikan Xiao Mo pacarnya. Ouchen selalu menjaga Xia Mo. Hubungan mereka kacau setelah datang Lou Xi yang juga anak yatim piatu yang diambil ayah angkat mereka untuk tinggal bersama. Awalnya Xia mo tidak menyukai Lou Xi yang terlihat ramah di luar tetapi jahat jika tak ada orang di sekitar. Tetapi lambat laun rasa benci itu menjadi rasa suka, hingga membuat Ou chen tidak suka dan mengirim Lou Xi untuk sekolah ke luar negeri. Karena kecelakan, Xia Mo kehilangan orang tua angkatnya dan menyalahkan Lou Xi dan putus dengannya.
Lima tahun kemudia, Lou Xi yang sudah menjadi artis terkenal kembali ke Taiwan, tak sengaja Xia Mo yang juga terjun ke dunia artis bertemu kembali, akhirnya mereka berdua kembali bersama. Lou Xi yang mengalami kecelakan tunggal, mengalami amnesia, tetapi ketika melihat Xia Mo dia kembali jatuh cinta hingga dia ingat segalanya dan mulai berusaha mendapatkan Xia Mo kembali padanya. Awalnya Xia Mo tak tergoyahkan, tetapi suatu ketika adiknya membutuhkan operasi dia meminta bantuan Ou chen, Ou chen bersedia membantu jika Xia Mo mau menikah dengannya. Xia Mo menolak, tetapi karena suatu kesalahpahaman, Lou Xi memutuskan hubungan dengan Xia Mo. Xia Mo yang kalut akhirnya menerima persayaratan Ouchen, dia menikahi Ou Chen. Pernikahan Xia Mo dan Ou Chen membuat Lou Xi berniat bunuh diri hingga dia masuk Rumah sakit, disitulah dia mengetahui latar belakang pernikahan Xia Mo. Tetapi rupanya Xia Mo bertekad untuk menjadi istri yang baik untuk Ouchen, maka dia tetap setia. tetapi takdir berkehendak lain, adiknya akhirnya meninggal dunia, dalam kegelapan dunianya, Ouchen selalu berada disampingnya. Sampai akhirnya Xia Mopun mulai jatuh cinta pada Ouchen, akhirnya mereka bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar