Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Dream High



Kim Soo Hyun sebagai Song Sam Dong
Taecyeon sebagai Jin Gook
Su Zy sebagai Go Hye Mi
Ham Eun Jung sebagai Yoon Baek Hee
Wooyoung sebagai Jason
IU sebagai Kim Pil Suk

Song Sam Dong adalah seorang anak tunggal yang tinggal bersama ibunya yang berasal dari desa terpencil. Karena bakat turunan ayahnya, dia mempunyai suara bagus, sehingga menjadi salah satu murid special di sekolah Kirin yang diterima tanpa melewati audisi. Karena ajakan Goo Hye Mi, dia datang ke kota Seoul untuk bersekolah di Kirim Art School.
Jin Gook adalah seorang anak awalnya tidak suka seni, tapi dia tidak mau menuruti kemauan ayahnya yang ingin menyekolahkan dia ke Amerika, dia akhirnya masuk ke sekolah Kirin tanpa ikut audisi. Sejak kecil, dia menyukai Go Hye Mi yang memperlihatkan sifat manisnya.
Goo Hye Mi adalah seorang anak perempuan yang mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi hingga dianggap sombong oleh orang sekitarnya. Karena hutang ayahnya, dia harus melepaskan impiannya menjadi penyanyi klasik dan masuk ke seolah Kirin. Awalnya dia ditolak dalam audisi tetapi karena bakatnya dia terpilih menjadi murid special bersama Sam Dong dan Jin Gook.
Yoon Baek Hee adalah teman Hye Mi yang tidak mempunyai kepercayaan diri yang rendah sehingga selalu meniru penampilan Hye Mi, tetapi ketika Hye Mi menyakitinya dengan kata-katanya, dia berubah menjadi seseorang yang penuh ambisi dalam mencapai keinginannya, sampai kadang dengan cara yang curang.
Jason adalah seorang anak yang sangat berbakat dalam tari dan nyanyi, dia lulusan Amerika. Dia mendapatkan skor tertinggi dalan audisi masuk sekolah Kirin.
Kim Pil Suk adalah seorang anak yang mempunyai suara yang indah, picthnya sempurna, tetapi mempunyai masalah berat badan. Karena rasa sukanya pada Jason, dia mau berdiet hingga dia menjadi langsing.
Drama ini menceritakan bagaimana awal dan proses, keenam anak diatas menjadi satu kelompok bernama "K"group dan salah satu dari mereka setelah 8 tahun kemudian sangat terkenal hingga masuk Grammy Award.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar