Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 15


Setelah kepergian Tae-kyung, lutut Mi-nam lemas hingga membuatnya bersimpuh, Sin-woo tetap melihatnya dari jauh. Mi-nam mulai berdoa, “Karena ayahku, dia dibuang. Karena ibunya, ibuku dan aku juga dibuang. Aku tak bias bilang itu tidak berarti apa-apa, hingga aku tak merasa patah hati. Aku tak bias bersama lagi dengannya, aku takkan bias melihat bintangku lagi.”

Reaksi tae-kyung adalah terluka bukan marah. Dalam studio yang gelap dia berbisik, “ Jika gelap aku tak bisa melihat apapun, aku akan tetap berpikir demikian.”

Di tempat lain, Heyi yang sedang diinterogasi wartawan Kim pura-pura jatuh pingsan. Heyi mengalami sebuah dilema, apakah dia harus member tahu Tae-kyung tentang kecurigaan wartawan Kim, tapi itu membuat dia jadi ikut terlibat. Tetapi dia peduli dengan Tae-kyung jika skandal tersebut bocor. Akhirnya dia memutuskan untuk tetap diam melihat apa yang akan terjadi.

Permintaan wartawan Kim untuk melakukan wawancara pada kedua kembar Mi-nam dan Mi-nyeo membuat Shin-woo mengusulkan agar mereka pergi menghadiri fansmeeting di Jepang yang pernah mereka tolak. Shin-woo, Jeremy dan Mi-nam pergi duluan sedang Tae-kyung akan menyusul.

Manajer Ma memberi tahu Mi-nam bahwa kembarannya akan kembali dari Amerika sehingga dia bisa kembali ke wujud wanitanya dan menganggap kepergian ke epang sebagai pesta perpisahannya dengan anggota Anjell lainnya. Mi-nam mengamasi semua barangnya, padahal kata Manajer Ma dia masih boleh datang lagi ke rumah itu. Tapi dia tetap ingin untuk segera pergi dari tempat itu. Tae-kyung yang berpapasan dengan Mi-nam masih bersikap dingin padanya, ketika dia keberatan dengan barang bawaanya Shin-woolah yang menolong membawakan, Tae-kyung hanya bisa menatap hal itu. Keadaan itu membuat Jeremy bertanya pada Shin-woo apa yang terjadi pada Mi-nam dan Tae-kyung, Shin-woo menyuruh Jeremy agar tak mempedulikannya.

Manajer ma dan penata rambut Wang berlibur di kolam renang, mereka membicarakan hubungan Mi-nam dan Tae-kyung yang telah renggang. Penata Wang bilang wanita akan menyukai pria seperti Jeremy yang lucu untuk dinikahi. Manajer Ma membayangkan keadaan jika Mi-nam bersama Jeremy. Lalu juga membayangkan jika Mi-nam bersama dengan Shin-woo yang dewasa. Mereka juga membayangkan ketika acara pernikahan Mi-nam dengan Tae-kyung yang angkuh, Mi-nam jadi sangat tertekan!

Mi-nam, Shin-woo dan Jeremy berada di pantai ketika wartawan Kim yang ternyata mengikuti mereka ke Jepang, mulai memata-matai mereka dari jauh. Karena dia menangkap sebuah keadaan bahwa Mi-nam terlihat sebagai wanita dan kedua anggota Anjell lain memperlakukannya sebagai wanita.

Di studio rekaman, Hwa-Ran menyukai hasil remake Tae-kyung, tetapi berubah sebal ketika manajer Chan mengatakan bahwa sebenarnya lagu itu ditulis untuk seorang penyanyi baru, Hwa-Ran tetap bersikeras bahwa lagu itu diciptakan untuknya. Tae-kyung sempat berbincang dengan Hwa-Ran, apakah ibunya itu sempat menceritakan bagaimana atau nama dari ibunya Mi-nam kepada Mi-nam, lalu Hwa-Ran memberikan foto dan nama ibu Mi-nam. Setelah itu Tae-kyung pergi menyusul ke Jepang.

Shin-woo mengajak Mi-nam mendatangi sebuah kapel di sebuah gereja. Shin-woo mulai menceritakan kapan dia mulai menyukai Mi-nam. Dan membujuk Mi-nam untuk menerimanya. Disaat itulah Tae-kyung datang, Shin-woo melihatnya tetapi Mi-nam tidak. lalu Shin-woo menarik Mi-nam dalam pelukannya sambil melihat kearah Tae-kyung. tae-kyung pergi melihatnya. Mi-nam melepaskan pelukan Shin-woo, dia tetap pada jawaban sebelumnya, dia tidak bisa menerima cinta Shin-woo, lalu pergi meninggalkan Shin-woo.

Setelah melihat kemesraan Mi-nam dengan Shin-woo, Tae-kyung tidak mau bertemu dengan Mi-nam, dia menitipkan foto ibu Mi-nam pada manajer Ma. tetapi manajer Ma mengatakan jika itu hal yang penting, Tae-kyung sendirilah yang harus menyerahkan kepada Mi-nam.

Penata rambut Wang memberitahu Mi-nam bahwa Tae-kyung mencarinya hingga dia mengantar Mi-nam menemui Tae-kyung di dekat sebuah akuarium besar. Mereka bertemu dalam sebuah kecanggungan. Mi-nam ingin segera pergi dari tetapi Tae-kyung mencegahnya. Tae-kyung menyerahkan sebuah foto dan mengatakan nama ibu Mi-nam, Lee Su-jin. Mi-nam menerimanya dan dia menangis, Tae-kyung canggung dibuatnya. Tae-kyung meminta Mi-nam untuk berbaikan dengan Hwa-Ran walaupun apa yang telah dilakukan Hwa-Ran terhadap dirinya dan ibunya. Mi-nam mengatakan situasi ini sulit bagi mereka, oleh karena itu Mi-nam akan pergi hingga mereka tak akan bisa bertemu.

Setelah fansmeeting selesai, Tae-kyung pulang duluan ke Korea. Heyi menemuinya mengajak Tae-kyung pergi ke Bali untuk sebuah pemotretan agar tetap menjaga citra publik bahwa mereka masih berpacaran, tapi Tae-kyung menolaknya karena sebentar lagi Mi-nam yang asli akan datang maka Heyi tidak perlu lagi menjaga rahasia. Heyi kesal mendengarnya, dia kecewa padahal sebenarnya dia ingin menjadi pacar sungguhannya Tae-kyung.

Wartawan Kim tetap membuntuti anggota Anjell menggunakan kameranya sebagai bukti kecurigaannya. Mi-nam yang akan berpisah, mulai membuat foto Jeremy dan Shin-woo sebagai kenang-kenangan.

Hwa-Ran bertemu dengan seseorang yang mengenal Go Jae-hyun, yang dulu pernah bertemu dengan Tae-kyung. Dia mengatakan bahwa sebenarnya lagu itu diciptakan Hye-Jun untuk Lee Su-jin agar tetap bersama Hye-jun tapi ternyata Lee Su-jin salah paham lagu itu untuk Hwa-Ran. Tetapi Hwa-Ran tetap menyakinkan dirinya bahwa lagu itu memang diciptakan untuknya.

Tae-kyung menolak bertemu dengan Hwa-Ran yang sedang membuat rekaman lagu Go Hye-hyun. Dia menemui produser lagu yang bercerita bahwa Hwa-Ran sangat membuatnya sibuk. tae-kyung lalu bertanya apa yang dilakukan Hwa-Ran. Produser berkata bahwa Hwa-Ran sebenarnya telah memohon Go Jae-hyun untuk kembali padanya dan memisahkan Jae-hyun dari seorang penyanyi baru dengan merampas lagu ciptaannya. Mendengarnya Tae-kyung langsung menuju studio rekaman dimana Hwa-Ran sedang taking vokal, dia berkata dengan keras melarang Hwa-Ran menyanyikan lagu itu karena Hwa-Ran telah mencurinya, dan Hwa-Ran bukanlah wanita dicintai Go Jae-hyun. Mendengar hal itu Hwa-Ran hanya bisa menangis.

Mi-nam ingin tetap tinggal di Jepang, sementara Jeremy dan Shin-woo kembali ke Korea. Di bandara itulah nanti Mi-nam yang asli menampakkan dirinya. Tae-kyung menyusul di bandara ingin menemui Mi-nyeo, Heyi mengikutinya.

Ternyata wartawan Kim sudah siap menjebak mereka, ketika dia melihat Mi-nam dia langsung menarik jaket Mi-nam dan berteriak, “ Go Mi-nam seorang wanita!”. tapi ternyata dia kecele, Mi-nam yang asli telah muncul, dan dia adalah seorang pria. manajer Ma menertawakan wartawan Kim dan mengusirnya.

Mereka lalu menyalami Mi-nam satu-oersatu, Jeremy takjub atas kemiripan Mi-nam dan Mi-nyeo. Tae-kyung menanyakan keberadaan Mi-Nam wanita, kecewa mendengar bahwa dia masih tinggal di Jepang.

Tae-kyung menyusul Mi-Nyeo di Jepang dan menceritakan kejadian yang sebenarnya tentang lagu ciptaan ayah Mi-Nyeo dan meminta maaf atas sikap kasarnya pada Mi-Nyeo. Mi-Nyeo lega mendengar itu, dan dia meminta agar lagu itu jangan dinyanyikan lagi oleh Hwa-Ran, Tae-kyung menyanggupinya. Mi-Nyeo tetap tak bersama Tae-kyung lagi karena kebersaan itu melukainya, maka dia berpamitan, Tae-kyung memegang tangan Mi-nyeo untuk mencegahnya tetapi Mi-Nyeo tetap pergi. Mereka menangis tanpa melihat wajah satu dengan yang lain.

Setelah itu, muncul berita di media bahwa Heyi dan Tae-kyung putus hubungan yang disambut suka cita oleh penggemar Anjell. Mereka lalu disibukkan dengan peluncuran album ke enam Anjell.

Dalam perjalanan pulang, dalam mobil Jeremy yang sedang browsing di website merka melihat ada penggemar yang menggunakan nama babi-kelinci mengirim sebuah video rekaman. Mendengarnya Tae-kyung langsung melihat kearah laptop Jeremy, disana ada gambar seorang cewek yang berdiri menyamping di dalam sebuah box karaoke mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Tae-kyung mengenali itu adalah Mi-Nyeo, maka dia segera mencari dimana tempat rekaman itu berada.

=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar