Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 16 (Final)

Akhirnya Tae-kyung bisa melihat Mi-nyeo, tetapi dia tidak bisa menghampiri karena para penggemar mengerumuninya. Mereka bertatapan, akhirnya Mi-nyeo membungkuk memberi salam dan pergi. Tae-kyung kesal dibuatnya.

Mi-Nyeo bertemu dengan manajer Ma, mengatakan bahwa dia akan pergi ke Afrika untuk program sosial biarawati ketika konser perdana Mi-nam. Manajer Ma menyayangkan Mi-Nyeo yang pergi tanpa berpamitan pada anggota Anjell. Mi-Nyeo bilang dia akan tetap bisa melihat mereka lewat TV.
Manajer Chan menyuruh penata rambut Wang memanggil manajer Ma untuk membawa Mi-nam kehadapannya. Tapi tanpa seijin manajer Chan sebenarnya Mi-nam pergi ke Jinju. Manajer Ma hanya memberi waktu 30 menit, maka manajer Ma yang sedang berada bersama Mi-Nyeo memohonnya untuk berpura-pura menjadi Mi-nam untuk kali ini saja. Awalnya Mi-Nyeo menolak tetapi manajer Ma menceritakan bahwa dia butuh uang hasil pertunjukan Mi-nam untuk keperluan bayi yang dikandung penata rambut Wang. Mi-Nyeo mempercayainya.

Tae-kyung tetap bertanya-tanya mengapa Mi-Nyeo menghindarinya, dia berpikir apkah Mi-nyeo harus kembali menjadi biarawati, ataukah dia sudah menjadi istri dari seorang apoteker, ataukah Mi-nam sudah berhenti menjadi penggemar Anjell?

Mi-Nyeo menemui manajer Chan dalam wujud Mi-nam. Manajer Chan minta maaf telah menuduh manajer Ma yang bukan-bukan, lalu pergi. Penata Wang menyikut manajer Ma, Mi-Nyeo menyuruh penata Wang hati-hati dengan bayinya tapi ditanggapi tak mengerti oleh penata Wang, sebenarnya cerita hamil itu karangan manajer Ma. Jeremy datang mendekati Mi-Nyeo mendesak Mi-nam menceritakan keberadaan Mi-Nyeo, mannajer Ma mencegahnya dengan menyeret Jeremy pergi. lalu Shin-woo datang hendak berkata sesuatu pada Mi-Nyeo tetapi penata Wang menarik Shin-woo pergi menjauh.

Tae-kyung mendatangi Mi-Nyeo, Mi-Nyeo tegang, tetapi Tae-kyung mengira itu Mi-nam, dia mengatakan agar menyampaikan pesan untuk Mi-Nyeo bahwa dia sudah melihat rekaman itu, dan menyatakan bahwa dia baik-baik saja.

Mi-Nyeo diajak manajer Chan untuk menemui seseorang di sebuah restoran, ternyata orang itu adalah Heyi. Heyi menanyakan apakah Tae-kyung tahu Mi-nam menyukai Heyi dan menyuruh Mi-nam jangan memberitahu keberadaan Mi-Nyeo atau Heyi tak akan mau bertemu dengannya lagi.
Manajer Chan malah membuat sebuah pesta kumpul-kumpul dengan mengajak ketiga anggota Anjell yang lain untuk datang ke restoran. Manajer Ma menyuruh Mi-Nyeo minum soju agar mabuk hingga punya alasan untuk membawa Mi-Nyeo pergi dari sana. Ketika manajer Ma pergi sebentar dari tempat duduknya di samping Mi-Nyeo, Tae-kyung kena getahnya, Mi-Nyeo yang mabuk bersandar padanya ketika Tae-kyung menyentuh tangan Mi-Nyeo dia menyadari sesuatu, gerakan itu diketahui Shin-woo yang juga menyadari bahwa orang yang bersama mereka itu mi-Nyeo bukan Mi-nam. Maka Tae-kyung membawa pulang Mi-Nyeo.

Awalnya Mi-Nyeo tak mengaku, tapi Tae-kyung mengatakan bahwa dia sudah mengetahui semuanya. Meraka lalu menanyakan kabar masing-masing. Tetapi Mi-Nyeo ternyata masih bersedih, dia belum bisa melupakan lukanya. Sebenarnya Tae-kyung masih mau menahan Mi-Nyeo disisinya tetapi karena keadan Mi-Nyeo yang masih terluka dia melepaskannya.

Mi-Nyeo menjadi guru di sebuah panti yatim-piatu. Dia selalu mencerikana bintang yang disukainya kepada anak-anak.

Sebelum kepergiannya ke Afrika dia berpamitan dengan bibi Mi-Ja dan juga Hwa-Ran. Hwa-Ran sangat terkejut atas kedatangan Mi-Nyeo, dia memberi sebuah CD yang berisi suara Lee Sun-Ji. Dan mengatakan bahwa sebenarnya yang dicintai ayah Mi-Nyeo adalah ibu mereka bukan Hwa-Ran. Mi-Nyeo bahagia mendengarnya. Hwa-Ran meminta Mi-Nyeo menyampaikan maafnya pada Tae-kyung tapi Mi-Nyeo menyuruh Hwa-Ran meminta maaf sendiri, karena dia tahu Tae-kyung sangat membutuhkan ibunya.

Hari dimana konser akan digelar, Jeremy meminjam boneka babi-kelinci untuk menjadi jimatnya, Ta-kyung bilang boneka itu sudah tida ada, itu membuat Jeremy kesal. Lalu Tae-kyung bertemu dengan Heyi yang akan menemui Mi-nam, Heyi mengejeknya mengenai kepura-puraan tae-kyung yang sudah melupakan Mi-Nyeo. Lalu ketika di kamar ganti, Shin-woo mengungkapkan kekesalannya pada Tae-kyung yang tak mau menahan Mi-Nyeo agar tetap tinggal.

Hwa-ran menemui Tae-kyung untuk meminta maaf, Tae-kyung heran dibuatnya. Hwa-ran bilang Mi-Nyeo yang menyuruh melakukannya, dan memberi tahu Tae-kyung bahwa Mi-Nyeo akan pergi jauh. Mendengarnya Tae-kyung pergi dengan sempat memanggil ibu pada Hwa-Ran.

Tae-kyung mencari Mi-Nyeo, dia mendatangi panti yatim-piatu, disana dia melihat banyak gambar bintang di ruangan kelas, dia menanyai seorang anak, anak itu menjawab bahwa Mi-Nyeo sedang melihat bintangnya. Maka Tae-kyung yakin Mi-Nyeo datang ke konsernya. Tae-kyung mencari di jajaran penonton, tapi karena begitu banyak dia belum bisa menemukan Mi-Nyeo. Mi-Nyeo tetap berada diempatnya, ketika lampu panggung dimatikan dan lampu penonton dinyalakan, akhirnya Tae-kyung bisa melihat Mi-Nyeo lalu menghampiri dan memeluknya mengatakan bahwa dia mencintai Mi-Nyeo.

Tae-kyung dan Mi-Nyeo sedang berdua menatap bintang di langit. Mi-Nyeo tetap akan pergi ke Afrika dan menyuruh Tae-kyung menunggunya. Tae-kyung memberi Mi-Nyeo sebuah kalung berbentuk bintang untuk dipakai Mi-Nyeo. Meraka berdua berjanji untuk tidak melepaskan satu dengan yang lain.
=tamat=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar