Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 14

Tae-kyung akan mengatakan sesuatu ketika sebuah bis berisi penggemar Anjell berseru memanggil namanya. Tapi Tae-kyung tetap mengatakannya dengan berbisik, "Dengarkan aku dulu, aku menyukaimu...", lalu Mi-nam berjalan pergi, para penggemar Anjell mengelilingi Tae-kyung.

Mendengar pengakuan Tae-kyung, Mi-nam benar-benar bahagia, dia senyam-senyum senidir duduk di halte bis, orang-orang menertawakannya, di bayangannya Mi-nam melihat bunga bermekaran dimana-mana. Tak jauh dari itu, Tae-kyung melihat Mi-nam didalam mobilnya, dia senang karena Mi-nam pasti mendengar apa yang barusan dia katakan dengan jelas.

Di dalam pesawat, Shin-woo duduk sendiri, dia bersedih mengetahui penolakan Mi-nam terhadap permintaannya. Foto Tae-kyung yang bersama Mi-nam di bandara sudah beredar di internet, Heyi yang melihatnya jadi kesal.

Dalam perjalanan dalam mobil, Tae-kyung dan Mi-nam saling berdiam diri, Mi-nam tak berani mengungkit kejadian tadi, dia takut Tae-kyung hanya bercanda ketika mengatakan suka padanya, kata 'suka' terus menghantui pikiran Mi-nam, sehingga dia cegukan ketika Tae-kyung menanyakan apakah dia menyukai spagetti, itu membuat Tae-kyung menggodanya dengan mengulang kata suka diikuti nama makanan.

Mereka berdua makan siang di sebuah restoran. Mereka berbincang mengenai gosip yang suka beredar mengenai Anjell, contohnya adalah gosip cinta segitiga anatar Tae-kyung, Shin-woo dan Jeremy, Mi-nam membayangkan adegan lucu itu.

Di tempat lain, ketika Jeremy sedang browsing internet, dia mendapati foto Tae-kyung dan Mi-nam yang sedang di bandara, dia bertanya-tanya apa yang terjadi antara keduanya. Dan kenyataan itu membuat hatinya hancur. Itu membuatnya pergi keluar padahal satu jam lagi dia harus siaran.

Manajer Ma heran melihat Tae-kyung yang menjemput Mi-nam dari bandara, Tae-kyung dengan segera memeluk Mi-nam hingga Mi-nam menyentuh hidungnya. Tae-kyung jadi puas mendengarnya, lalau Manajer ma menanyakan persaan Mi-nam, Mi-nam menjawab dia bagai tersengat listrik, dan pembicaraan itu terdengar Jeremy yang baru datangg. Jeremy lalu bertanya apakah Mi-nam menyukai Tae-kyung? Mi-nam mengangguk, jawaban Mi-nam itu membuat Jeremy hancur dan pergi.

Manajer Ma kelabakan mencari Jeremy, Mi-nam yang mendengar hal itu tahu Jeremy pergi kemana, dia mendatangi jalur bis yang Jeremy dulu pernah mengajaknya. Akhirnya Mi-nam menemukan Jeremy, tapi Jeremy tetap berwajah sedih dan mengusir Mi-nam, karena khawatir Mi-nam tetap menemani Jeremy. Jeremy bertanya-tanya mengapa bukan dia yang disukai Mi-nam padahal dia sudah mengijinkan Mi-nam dekat dengan Jolie-anjing Jeremy, dan Jeremy menyanyikan sebuah lagu buat Mi-nam. Mi-nam meminta maaf, dia tidak bisa menerima Jeremy. Akhirnya Jeremy berkata bahwa dia akan menjadi Jeremy yang ceria lagi setelah pemberhentian terakhir bis ini. Jeremy menepati janjinya, setelah turun dari bis, dia sudah ceria lagi dan mengajak Mi-nam makan es krim.

Tae-kyung dan manajer Chan bertemu dengan seseorang yang mengenal Go Jae-hyun, dia bilang Jae-hyun orang yang baik, seorang biasa yang berpacaran dengan Hwa-Ran, namun putus ketika Hwa-Ran sudah punya pria idalam lain, lalu Jae-hyun juga sudah mempunyai seorang kekasih lagi yang juga seorang penyanyi. Dia juga mengatakan bahwa Hwa-Ran mempunyai banyak kekasih, Tae-kyung kecut mendengarnya.

Hwa-Ran tidak menyukai kembar perempuan, karena itu merepresentasikan wanita yang dinikahi Jae-hyun, dia membencinya. Maka dia menemui Mi-nam, memberinya sebuah baju perempuan menyatakan bahwa dia telah mengetahui yang sebenarnya dan mengingatkan Mi-nam agar menjaga jarak dengan Tae-kyung agar tidak terjadi masalah.

Mi-nam sedang berada di kamarnya, dia memegang foto Hwa-Ran yang sudah diberi tanda tangan Hwa-Ran, dia merasa tidak enak menyembunyikan fakta dari Tae-kyung bahwa dia mengenal ibu Tae-kyung. Sehingga ketika Tae-kyung menelponnya, dai menjawab asal, Tae-kyung marah, akhirnya Mi-nam tetap menemui Tae-kyung untuk menonton film. Lalu mereka mencari dan mengumpulkan bentuk bintang yang ada disekitar mereka. Tae-kyung bilang dia bisa membuat Mi-nam melihat bintang lagi, Mi-nam ketakutan, dia takut Tae-kyung akan memukulnya tapi ternyata Tae-kyung malah menciumnya!

Keesokan harinya, ketika Mi-nam selesai membantu Jeremy memandikan anjing Jeremy, Shin-woo datang. Mi-nam dan Shin-woo berbincang di dapur. Mi-nam meminta maaf, tapi Shin-woo berkata dengan tenang bahwa dia tetap akan menjadi kakak yang baik bagi Mi-nam.

Persiapan untuk lagu solo Mi-nam suah selesai, manajer Ma sangat senang. Di tempat lain, penata rambut Wang memberitahu Heyi bahwa Tae-kyung dan Mi-nam saling menyukai, Heyi sangat marah mendengarnya.

Mi-nam dan Tae-kyung bermain mencari bentuk bintang di sekitar mereka, itu membuat Mi-nam masuk ke studio rekaman, dia menemukan sebuah asbak berbentuk bintang. Tak sengaja Mi-nam mendengar percakapan atara 2 orang kru yang mengatakan bahwa Hwa-Ran dan penulis lagu -ayah Minam dulunya adalah sepasang kekasih. Mendengarnya asbak di tangannya terjatuh, dia langsung pergi menemui bibi Mi-Ja. Bibi Mi-Ja meminta maaf, dia membenarkan bahwa ayahnya pernah berhubungan dengan Hwa-Ran. Mi-nam hancur mendengarnya. Mi-nam lalu menemui Hwa-Ran untuk menanyakan kebenarannya, dan Hwa-Ran menjawab bahwa dia dan ayahnya memang saling mencintai sampai mati.

Tae-kyung menemukan foto Hwa-Ran di dalam kamar Mi-nam, itu membuatnya penasaran, dia langsung pergi ke tempat Hwa-Ran, Mi-nam masih berada disana. Hwa-Ran sengaja membuat Tae-kyung salah paham dengan Mi-nam.

Wartawan Kim menyimpulkan bahwa ketika Mi-Nyeo ada, pasti Mi-nam tidak terlihat. Lalu dia menemui Heyi untuk mencari informasi. Heyi menolak memberi penjelasan bahkan dia berpura-pura pingsan agar wartawan Kim melepaskannya.

Tae-kyung marah pada Mi-nam, karena keberadaannyalah ibunya meninggalkan dirinya. Dan semakin marah mengetahu Mi-nam menyembunyikan hal itu darinya. Mi-nam tidak bisa berkata banyak untuk membela diri, dia hanya bisa menangis ketika Tae-kyung meninggalkannya. Shin-woo melihat kejadian itu.

=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar