Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 13

Tae-kyung memberi ijin Mi-nam untuk menyukainya, menyukainya seperti yang dilakukan para fans Anjell terhadap Tae-kyung. Mi-nam berterima kasih mendengarnya, dia berjanji akan menyukai Tae-kyung hanya sebatas sebagai salah seorang penggemar.

Mi-nam berpamitan pada ibu biarawati yang menanyakan apakah orang itu adalah bintang yang selalu Mi-nam lihat. Mi-nam mengangguk. Ibu biaarawati berharap bahwa kedua bintang itu tidak akan kehilangan cahayanya.

Dalam perjalanan pulang di dalam mobil , Tae-kyung mengingatkan Mi-nam agar tidak berpakaian wanita jika sedang bersama Shin-woo. Mi-nam tidak menyadari kecemburuan Tae-kyung tersebut dan mengatakan bahwa dia Shin-woo orang baik, dia harus memperlakukan Shin-woo dengan baik pula. tae-kyung jengkel mendengarnya.

Di studio Anjell terjadi masalah, wartawan Kim mulai menyinggung keberadaan seorang wanita yang mirip dengan Mi-nam dengan memperlihatkan foto yang diambilnya. manajer Ma menjelaskan bahwa wanita itu saudara kembar Mi-nam. Wartawan Kim tetap ingin menemui wanita itu. Ahkirnya mereka menghubungi Tae-kyung agar membawa Mi-nam yang masih mengenakan baju wanita untuk menemui wartama Kim.

Akhirnya Mi-nam tampil ditemani Shin-woo, wartawan mengambil foto mereka. Shin-woo mengatkan bahwa wanita disampingnya adalah pacar yang disembunyikannya. Shin-woo membawa pergi. Tae-kyung yang mendengarnya kesal ketika menyebut Mi-nam sebagai gadisnya.

Mi-nam sudah kembali memakai baju pria ketika pergi berdua dengan Shin-woo di sebuah taman bermain. Shin-woo mengatakan Mi-nam agar mulai belajar menjadi pacar bohongan Shin-woo. Harus siap dengan pertanyaan wartawan seperti kapan pertama bertemu dengan Shin-woo, bagaimana Mi-nam memanggil Shin-woo, dimana kencan pertama mereka, kapan ciuman pertama mereka dan bagaimana cara Shin-woo mengungkapkan rasa sukanya pada Mi-nam. Shin-woo membuat skenarionya, padahal sebenarnya itu adalah kenyataan persaannya terhadap Mi-nam.

Bibi Mi-Ja menemui Hwa-Ran. Hwa-Ran mengaku bahea dialah penyebab kematian ibu si kembar. Bibi Mi-Ja marah mendengarnya, tapi Hwa-Ran membalas bahwa dia akan membalasnya dengan menjadi ibu dari si kembar.

Atas saran manajer Chan, Tae-kyung membuka website fans Anjell dan menemukan bahwa mereka telah kehilangan beberapa penggemar yang mengundurkan diri. Lalu dia melihat ada penggemar yang masuk menggunakan nama pig-rabit. Ternyata memang Mi-nam sedang masuk ke website. Dia menerima tantangan dari administrator untuk bisa join, padahal Tae-kyunglah yang mengirimkan pesan itu. Mi-nam mulai menjawab pertanyaan yang diajukan.
Berapa rating pengetahuannya terhadap Tae-kyung, dia jawab 7 dari 10. Berapa rating kerennya Tae-kyung, dia jawab 5 dari 10. Tae-kyung maulai kesal jawaban Mi-nam yang cuman bernilai 4, nilai 7, dan nilai 2. Akhirnya Tae-kyung gugup dengan jawaban terakhir Mi-nam, berapa besar dia menyukai Tae-kyung? Mi-nam menjawab 100, Tae-kyung senang sekali dan mengajak Mi-nam untuk bertemu pada fansmeeting.

Bibi Mi-Ja mengajak Mi-nam menemui teman ayahnya, yang ternyata adalah Hwa-Ran. Awalnya Hwa-Ran senang bertemu dengan Mi-nam karena Mi-nam adalah penjelmaan penulis yang dia cintai. Tetapi dia mulai menyadari bahwa yang dia temui adalah si kembar perempuan karena kebiasaan kembar pria yang tak suka bila disentuh telinganya dan tak mungkin mau menaikkan resleting bajunya.

Heyi datang ke rumah Anjell, dia menyuruh Anjell bersikap baik kepadanya tau dia akan membeberkan rahasia Mi-nam ke media. Kebetulan Mi-nam sedang pergi. Heyi menyuruh Tae-kyung, Shin-woo dan Jeremy berfoto dengannya dan membuatkan makan siang untuknya. Ternyata mereka bertiga menambahkan sesuatu pada nasi goreng, mereka menambahan garam, gula dan cuka sehingga Jeremy menyiapkan kamera ketika Heyi akan memakannya, tapi tiba-tiba Mi-nam datang. Heyi mengajak Mi-nam makan, mereka bertiga bertingkah aneh hingga Heyi sadar sesuatu. Heyi menyuruh Mi-nam yang memakannya, Jeremy yang tak mau Mi-nam memakannya mengambil makanan Heyi dan memakannya. Wajahnya lucu menahan masakan yang tak enak itu.

Heyi mengkuti Shin-woo yang sedngan mengambil sesuatu di dalam mobilnya dan menemukan sebikat bunga dan sebuah dus berisi sepatu wanita. Heyi mengira sepatu untuk Mi-nam hingga menyuruh Mi-nam memakainya. Sin-woo yang melihatnya menjadi marah dan diam saja ketika Heyi menyudutkan Shin-woo untuk siapa sepatu itu sebenarnya. Shin-woo tetap tidak mengakui pun ketika Shin-woo berdua dengan Mi-nam.

Tae-kyung sedngan di studio untuk membuat lagu ketika Mi-nam menemaninya. Mi-nam bercerita Shin-woo mengajaknya pergi ke Busan untuk bertemu dengan orang tua Shin-woo untuk menjelaskan tentang gosip yang menimpa Shin-woo. Manajer Ma dan penawa rambut Wang juga akan pergi bersama mereka. Mi-nam bersemangat sekali diajak Shin-woo karena disana ada makanan yang lezat. Tae-kyung sebal mendengarnya.

Hwa-Ran mendatangi studio menemui manajer Chan. Mereka berbincang masalah lagu. Hwa-Ran ingin menemui Tae-kyung, manajer Chan menyuruhnya menemuinya di ruang rekaman. Hwa-Ran tidak suka melihat keakaban antara Tae-kyung dan Mi-nam.

Ternyata manajer Ma membatalkan kepergiannya ke Busan, dia sengaja melakukannya agar memberi waktu Shin-woo dan Mi-nam berdua. Shin-woo akhirnya menyatakan perasaanya kepada Mi-nam dan mengajak Mi-nam ke Busan untuk mengenalkan Mi-nam pada kedua orangtuanya sebagai pacar Shin-woo. Shin-woo memberi tiket ke Mi-nam, dan mauk ke bandara duluan untuk memberi waktu Mi-nam untuk berpikir apakah menerima ajakannya.

Di rumah, Tae-kyung gelisah, dia tahu Mi-nam menyukainya dengan nilai 100 tetapi apakah Mi-nam akan tetap memberi nilai 100 setelah dia kembali dari Busan? Akhirnya dia bertekad menyusul Mi-nam di bandara.

Disana dia melihat Mi-nam yang sedang keluar dari bandara. "Mi-nam? Kamu tidak jadi pergi?" Tae-kyung sangat lega dan segera memeluk Mi-nam, " Go Mi-nam, aku memberikan nilai yang sama".

=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar