Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 11

Semua wartawan mengelilinginya, Shin-woo mengatakan bahwa Mi-nam adalah pacarnya yang sengaja disembungyikan, "Saya tidak ingin mengungkapkan pacar saya sekarang. Silakan minggir untuk membiarkan kita pergi. ".Tentu saja, para wartawan tidak akan mundur, Tae-Kyung melepaskan jaketnya, menerobos kerumunan dan Shin-Woo menggunakan jaket tersebut untuk menutupi kepala Mi-nam dan berjalan keluar ruangan menghindari wartawan. Tanpa sengaja jepit Mi-nam pemberian Tae-kyung terjatuh dan terinjak-injak. Manajer Sung-chan dan Heyi kebingungan atas apa yang terjadi, Tae-kyung sempat menanyai Heyi mengenai kejadian ini, tapi Heyi berpura-pura tidak tahu bahwa sebenarnya dialah yang menyuruh Mi-nam mengubah penampilannya.

Di ruang ganti, Mi-Nam menundukkan kepalanya dan meminta maaf ke Shin-Woo, takut jika Shin-woo akan marah padanya setelah mengentahui yang sebenarnya bahwa dia sebenarnya seorang perempuan. Shin-Woo berpura-pura belum mengetahuinya dan tetap memberi semangat pada Mi-nam.
Tae-Kyung dan Jeremy datang masuk ke ruang ganti, Jeremy memasang wajah marah, Tae-kyung bilang bahwa dia sebenarnya sudah tahu dari awal, maka dia minta maaf dan meminta kedua temannya menerimanya atau jika tidak mereka boleh mengatakan keberatan mereka sekarang. Jeremy mendatangi Mi-nam, memegang pundaknya seperti mau marah, tetapi ternyata tidak, Jeremy menjerit senang, " Kamu seorang cewek! I Love it!". Rupanya Jeremy lega karena ini dia bukan seorang homo yang menyukai sesama jenis. Akhirnya mereka tetap meneruskan keutuhan kelompok.
Mereka berempat dalam persaan bagus hingga Jeremy mengusulkan sebuah pesta penyambutan tapi langsung berubah ketika bertemu Heyi yang bersikap manis, tae-kyung langsung menyuruhnya menghentikan sikap manis palsu Heyi. Heyi segera kembali ke sifat aslinya. Dia mengingatkan kesepakatan pacaran pura-pura antara dirinya dengan Tae-kyung hanya dia yang boleh menghentikannya, tapi Tae-kyung bilang bahwa Heyilah yang telah melanggar janjinya. Heyi tidak gentar, dia tetap menyuruh Tae-Kyung tetap jadi pacar pura-pura dan Mi-nam tetap berpura-pura seorang pria. Ketika Heyi pergi, Jeremy mendekati Tae-kyung untuk minta maaf karena ternyata Tae-kyung berbuat itu agar Heyi bisa menyimpan rahasia.

Bibi Mi-ja memohon asisten Mo Hwa-Ran untuk sebuah pertemuan singkat, dan membiarkan datang ke suite hotelnya. Diantara botol minuman keras, dia menemukan foto si kembar dengan ayah mereka. Lalu dia pergi ke kamar mandi dan menemukan Hwa-Ran tak sadarkan diri di bak mandi. Pada awalnya dia pikir dia hanya menikmati mandi busa, tetapi lalu terkejut dan membuat panggilan untuk mencari bantuan. Hwa-Ran dirawat, asistennya menyerahkan sebuah amplop berisi uang agar bibi Mi-Ja tutup mulut, Bibi Mi-Ja sempat menanyakan apakah Hwa-Ran pernah operasi caesar, dia heran bagaimana seorang artis yang sepengetahuan media masih single bisa mempunyai bekas operasi caesar?
Jeremy menolak untuk membiarkan Mi-nam berbagi kamar dengan Tae-Kyung dan memindahkan lagi barang-barangnya ke kamarnya sendiri. Tetapi Mi-nam tidak membawa boneka babi-kelinci, sebenarnya dia ingin membawannya. Di sisi lain, tae-kyung bertanya-tanya mengapa Mi-nam tidak membawa serta boneka tersebut.

Karena mereka kehabisan bahan makanan, Jeremy mengajak Mi-nam berbelanja, tapi Tae-kyung melarangnya, akhirnya mereka berempat pergi ke supermarket. Jeremy berusaha memeluk Mi-nam tapi Tae-kyung terus berusaha mencegahnya. Dalam deretan produk-produk yang dijual, mereka bertiga berebut menceritakan kejadian yang berhubungan dengan produk yang pernah mereka iklankan.
Di tempat lain Sung-chan, manajer Ma dan pnata rambut sedang minum-minum di bar, Sung-chan curhat bahwa anak asuhnya sudah pada besar, dua orang sudah menemukan pacar masing-masing. Manajer ma sempat berbisik pada penata rias bahwa tunggu sebentar lagi Mi-nam yang asli akan muncul.

Tae-kyung sempat menanyakan jepit rambut yang dia berikan untuk Mi-nam, tapi sebelum memberi penjelasan lebih lanjut Mi-nam kesenggol belanjaan orang lain hingga hampir terjatuh, untungnya Shin-Woo menahannya.

Malam itu Tae-Kyung tidak bisa tidur, dia mencari Mi-nam yang tidak ada di kamarnya. Lalu penasaran apakah Mi-nam sedang pergi mencari jepit rambutnya.
Ternyata Mi-nam memang sedang mencari jepit rambut di teater, dia sudah berpesan pada penjaga agar merahasiakan kedatangannya sehingga ketika Tae-kyung bertanya pada penjaga, dia bilang tidak ada. Sebenarnya jepit rambut itu sudah ditemukan Tae-kyung, lalu Tae-kyung sengaja menjatuhkannya kembali ke ruangan teater yang sebenarnya ada Mi-nam di dalamnya. Tae-kyung pergi dari tempat itu karena ada telepon yang mengabarkan sakitnya Hwa-Ran. Akhirnya Mi-nam menemukan jepit rambut itu.

Tae-kyung menemui Hwa_ran yang sedang sakit, Hwa-Ran berjanji akan menceritakan segalanya setelah lagunya selesai. Pembicaraan antar anak dan ibu berjalan dingin.
Mi-nam berusaha memperbaiki jepit rambutnya yang patah dengan lem, tapi jarinya lengket kena lem, Tae-kyung yang baru pulang dimintai tolong untuk membantu membersihkan sisa lem dijari-jarinya. Ini membuat Tae-kyung melupakan sejenak masalahnya dengan ibunya, dan menyanjung Mi-nam karena sudah berguna hari ini, Mi-nam senang mendengarnya hingga menyentuh hidungnya, membuat hidung babi.

Para fan Anjell bersedih karena Shin-Woo oppanya sudah pacar, tetapi mereka tetap mengucap selamat. Mi-naam minta maaf pada Shin-woo khawatir cewek yang disukai Shin-woo salah paham, tapi Shin-woo malah mengajak Mi-nam untuk mempetemukan mereka, Mi-nam menyetujuinya.
Manajer Ma dan Tae-kyung mendengarnya dari jauh, karena mengira Mi-nam menyukai Shin-woo, mereka jadi marah mendengar permintaan Shin-woo tadi.

Bibi Mi-ja tetap berprasangka bahwa Hwa-Ran sebenarnya adalah ibu kandung ponakan kembarnya, di tempat lain Hwa-Ran dapat innformasi bahwa anak kembar yang dicarinya berada terpisah, yang cewek berada di biara sedang yang cowok pergi ke Amerika.
Tae-kyung mulai memperhatikan kedekatan antara Mi-nam dengan Shin-Woo, dan merasa terganggu, ketika mereka berempat beramain badminton, Tae-kyung minta berpasangan dengan Shin-Woo, Mi-nam dengan Jeremy. Tae-kyung mengejek Mi-nam yang tidak bisa olahraga, tapi Mi-nam bersikeras dia ahli bergelantungan maka dia menantang agar mereka bertiga mencoba berbuat sesuatu agar dia jatuh. Jeremy berusaha dengan mengatakan lelucon, tapi tak berhasil, lalu tiba-tiba Shin-Woo mencium dahinya hingga Mi-nam terkejut dan melepaskan tangannya dan jatuh. Tae-kyung terkejut melihat kejadian itu.
Ditempat lain, Heyi merajuk pada penata rambut, mengenai kecemburuannya, penata rambut yang tak mengetahui sifat asli Heyi berempati dan mengatakan bahwa Mi-nam akan segera pulang ke tempat aslinya. Heyi senang mendengarnya.

Tae-kyung mulai uring-uringan atas sikap Mi-nam terhadap Shin-woo. Mengapa dia tidak mengindar ketika Shin-woo menciumnya pasti karena Mi-nam menyukai Shin-woo, Mi-nam menyanggahnya dia memang menyukai seseorang tapi dia ingin menyembunyikannya. Mereka berdebat dengan versi masalah masing-masing hingga Mi-nam mulai menangis.

Shin-woo menyiapkan makan malam romantis di sebuah restoran dan praktek bagaimana ia akan mengaku pada Mi-nam, yang dalam perjalanan akan bertemu bertemu dengan pacarnya Shin-woo.
Manajer Ma meminta Tae-kyung untuk menghentikan Mi-nam bertemu dengan Shin-Woo khawatir Mi-nam akan terluka, awalnya dia tidak peduli tapi akhirnya dia menahan Mi-nam yang akan pergi. Mereka berdebat lagi karena kesalahapahaman, Tae-kyung mengira Mi-nam menyembunyikan persaan suka pada Shin-Woo, sedngan Mi-nam tetap ingin menyembunyikan perasaan sukanya pasa seseorang. Di akhir debat, tiba-tiba Tae Kyung meraih bagian belakang leher Mi-nam dan menciumnya....
=bersambung=

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar