Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 10

Heyi menuduh Mi-nam menyukai Tae-kyung karena dia tidak menyangkal ketika ditanya. Mi-nam terkejut dan tidak bisa berbicara apa-apa. Ketika Heyi mau memberi tahu Tae-kyung, Mi-nam lemas jatuh terduduk, Heyi mengancam jika dia tidak mau ketahuan, dia harus menuruti sandiwara yang Heyi buat. Heyi memanggil Tae-kyung dan bilang kalau Mi-nam sakit. Manajer Sung-chan menyuruh Mi-nam pulang dulu, walaupun syutting belum selesai, Mi-nam nanti akan melakukan syutting sendiri.
Manajer Sung-chan mengantar Mi-nam pulang, Heyi ikut serta, tapi sebenarnya dia hanya ingin mengancam Mi-nam karena dia berkata, "Jika masalah timbul dengan Mi-nam, Presiden Ahn, Anda dan ANJELL akan berada dalam banyak masalah.". Heyi ingin Mi-nam tutup mulut jika Mi-nam ingin Heyi juga tutup mulut.
Sampai di kamarnya, Mi-nam menangis atas dilema yang dihadapinya. Dia melihat foto bertiga dengan ayah dan kakaknya. Dia takut Tae-kyung akan terluka jika disukai orang seperti dia.
Di lokasi syutting, Tae-kyung meminta jeruk nipis, lalu disusul Shin-woo dan Jeremy tanpa mereka mengetahui satu sama lain. Sehingga dalam perjalanan pulang, nona Wang mencium bau jeruk di dalam mobil, namun ketiganya diam pura-pura tidak tahu.
Jeremy berlari dan berteriak mencari Mi-nam dan bibi Mi-Ja. Mereka menemukan Mi-nam sedang tertidur di kamar sedang bibi Mi-Ja ternyata sedang pergi menemui seorang teman. Jeremy dan Shin-woo kawathir keadaan Mi-nam, sedang Tae-kyung sok cuek. Padahal Tae-kyung heran sikap Mi-nam yang sangat pasif tidak seperti biasanya. Tae-kyung berpikir bagaimana supaya Mi-nam dapat memakan jeruk nipis, dia berniat metongnya tipis-tipis.
Ketika di dapur, dia melihat Jeremy sedang membuat jus jeruk dan Shin-woo yang sedang membuat teh hangat yang dicampur jeruk. Ketika tahu Tae-kyung juga memegang jeruk, Tae-kyung bertkata dia membawa jeruk untuk dimakan sendiri tidak mau ketahuan bahwa sebenarnya dia juga mengkhawatirkan Mi-nam. Lalu dia kembali ke kamar, menganggap semua orang sudah merawat Mi-nam maka dia memberi jeruknya kepada boneka babi-kelinci.
Shin-woo datang ke kamar Mi-nam sambil membawakan teh untuknya, Mi-nam sedang tertidur. Shin-woo berkata, "Jangan sakit, Mi-nam, karena aku tidak bisa berdiri dan tidak melakukan sesuatu."
Malamnya, Tae-kyung ke dapur karena tidak bisa tidur, dia masih memikirkan keadaan Mi-nam, ketika dia menutup pintu kulkas, dia terkejut karena Mi-nam sudah berdiri dengan muka pucat. Mi-nam ingin minum, tapi lalu jatuh lemas ditangkap Tae-kyung. Secepatnya Tae-kyung menggendong Mi-nam dan membawanya ke dalam mobil untuk diantar ke rumah sakit.
Mi-nam akan dibopong masuk ruang gawat darurat, tapi dia menolak, dia tidak mau ketahuan dan akan melukai Tae-kyung. tae-kyung tetap menyuruhnya dirawat karena panasnya yang tinggi dan Mi-nam tidak perlu mengkhawatirkannya. Mi-nam tetap berskeras agar tidak ketahuan karena sudah berjanji. Akhirnya Tae-kyung mengalah dan membawa Mi-nam kembali, di dalam mobil, Tae-kyung memberikan jaketnya dan menyuruh Mi-nam tidak manahan tangis dan muntahnya.
Di rumah, Tae-kyung menyiapkan es batu dan obat-obatan, Shin-woo melihatnya, Tae-kyung berkata Mi-nam sedang sakit parah. Ketika Shin-woo akan melihat Mi-nam, Tae-kyung mencegahnya dan bilang dia yang akan merawatnya. Shin-woo menahan dirinya.
Sepanjang malam, Tae-kyung mengompres Mi-nam, membuat uap di kamar Mi-nam, menyuruh minum Mi-nam agar tidak dehidrasi dan terus memantau suhu badan Mi-nam. Ketika jam 5 pagi, Tae-kyung mulai mengantuk, dan demam Mi-nam sudah mulai turun, Mi-nam terbangun. Tae-kyung langsung menebak Mi-nam akan meminta maaf dan mengucap terima kasih, Mi-nam mengangguk. Tae-kyung berkata melihat Mi-nam yang begitu keras berusaha untuk tetap menjadi Mi-nam walaupun sedang sakit, Tae-kyung mengaku kalau dia sekarang sudah menerima sepenuhnya Mi-nam ke dalam grupnya, dan bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi padanya. Mi-nam mengucapk maaf dan berterima kasih. Tae-kyung pamit untuk kembali ke kamarnya untuk tidur. Setelah Tae-kyung pergi, MI-nam memutuskan untuk tidak mau merepotkan Tae-kyung lagi dan berniat untuk mengakhiri segalanya.
Shin-woo sempat melihat Tae-kyung yang keluar dari kamar Mi-nam untuk kembali ke kamarnya, Shin-woo berpikir pasti Mi-nam sudah baikan sekarang.
Sementara itu, Manajer Ma sedang sibuk menciptakan kartun Mi-nam dan merencanakan cerita legenda untuk Mi-nam seperti anggota Anjell lainnya. Ide pertam, Mi-nam merupakan keturunan Bruce-Lee sehingga dia pintar berkelahi, tapi nona Wang membantah karena anak jaman sekrang tidak mengenal Bruce Lee. Ide kedua, Mi-nam berpasangan dengan putri dari Inndia, namun Nona Wang bertanya bukankah sekarang ini tidak ada seorang putri di India. Ide ketiga, Mi-nam mempunyai rahasia tentang kelahirannya bahwa dia mempunyai ibu yang cantik dan menawan. Nona Wang menolak ide ini dan mengatakan manajer Ma seorang yang kekanak-kanakan dan baru memberitahu bahwa Mi-nam sedang sakit.
Tae-kyung pergi ke mall untuk mencarikan baju wanita untuk dipakai Mi-nam. Dia melihat-lihat baju yang dipasang di manekin sambil membayangkan Mi-nam memakainya. dari ketiga baju, baju terakhirlah yang dia pilih. Dia menyiapkan ini agar bisa digunakan sewaktu-waktu Mi-nam membutuhkan. Penjaga toko senang Tae-kyung membeli barang di tokonya, dia mengira Tae-kyung membeli baju untuk Heyi yang sudah pernah ditawari untuk iklan tokonya tapi Heyi menolak.
Di tempat lain, Heyi kesal karena Tae-kyung tidak mau menerima teleponnya. Dia mengira Mi-nam pasti tidak mengadu ke Tae-kyung. Asistennya memberikan sepasang cincin sebagai hadiah, cincin itu pernah dipakai dalam syutting lagu kameran. Heyi pikir pasti Tae-kyung tidak mau memakainya, tapi Heyi ingin mereka berdua memakai cincin itu. Dia marah pada Mi-nam yang telah dibelikan jepit rambut oleh Tae-kyung, dia merencanakan sesuatu.
Jeremy mengajak Mi-nam keluar rumah agar Mi-nam bisa menghirup udara segar dan memberinya jus jeruk nipis, Shin-woo datang membawakan selimut untuknya, Mi-nam senang menerima kebaikan mereka.
Tapi Heyi datang berkata dia mampir untuk menjenguk Mi-nam. Setelah masuk rumah, Heyi menanyakan Tae-kyung, ketika tahu Tae-kyung tidak ada dia berkata alasan kesini sebenarnya untuk bertemu Tae-kyung. Heyi menyuruh Shin-woo mengambil buah-buahan yang ada di mobilnya dan menyuruh Jeremy membuatkan minuman agar dia bisa mengajak MI-nam berbicara. Dia berkata dia akan memberi tahu Shin-woo dan Jeremy tentang rahasianya, dia ingin Mi-nam memelas padanya, tapi Mi-nam berkata dia akan berbicara sendiri kepada mereka, dia sudah berniat untuk segera meninggalkan Anjell. Heyi juga menyuruh Mi-nam mengaku kalau dia juga menyukai Tae-kyung. Dengan terpaksa Mi-nam
menyetujuinya. Melihat Mi-nam pasrah, Heyi marah, dia menarik selimut Mi-nam hingga menyenggol gelas yang dipegang Mi-nam jatuh di lantai. Shin-woo datang dan membantu Mi-nam memunguti pecahan gelas, Heyi berkata Mi-nam yang marah karena barangnya disentuh orang lain. Mi-nam minta maaf dan minta tolong Shin-woo mengambil vakum. Heyi menyusul Shin-woo dan bertanya mangapa Mi-nam berbuat seperti itu, Shin-woo malah membelanya. Heyi juga mengatakan apa yang akan diperbuat Shin-woo terhadap orang yang menyembunyikan sesuatu darinya, Shin-woo menjawab dia akan menerimanya karena pasti orang itu punya alsan yang bisa diterima. Lalu Shin-woo berlalu, Heyi bingung mendengar pernyataan Shin-woo. Jeremy datang membawakan Heyi minuman, dia bertanya suara pecahan tadi, Heyi bilang Mi-nam yang berbuat, Jeremy malah bilang agar Heyi bisa memaklumi karena Mi-nam sedang sakit. Lalu Heyi tanya bila Mi-nam melakukan sebuah kesalahan, apa yang akan diperbuat, Jeremy menjawab dia akan membiarkannya karena dia sangat menyukai Mi-nam. Jeremy masuk ke kamar Mi-nam. Heyi kesal melihat pernyataan kedua orang itu. Lalu ada telepon bahwa Tae-kyung telah membeli sebuah baju wanita dari tokonya. Heyi berpikir pasti Tae-kyung tidak membeli itu untuknya. Shin-woo datang membawa vakum dan mengatakan Tae-kyung sudah datang.
Heyi bergegas menjemput Tae-kyung dan melihat tentengan tas yang Tae-kyung bawa, dan melihat logo pada tas merupakan toko baju yang pernah menawarinya menjadi bintang iklan. Dengan manis, Heyi bilang dia datang karena untuk menjenguk Mi-nam, tapi Tae-kyung tidak percaya. Heyi bilang dia juga ingin bertemu dengannya. Ketika Tae-kyung hendak pergi, Heyi berpikir bauju itu bukan untuknya maka dia menyuruh Tae-kyung memakai cincin yang sama dengannya agar sebagai bukti kebersamaan mereka. Tae-kyung menolaknya dan pergi masuk rumah. Heyi berpikir jia Mi-nam mengaku apakah Tae-kyung juga akan menolaknya seperti Tae-kyung yang selalu menolaknya? Tae-kyung datang melihat mereka bertiga sudah berkumpul, Jeremy bilang Mi-nam akan mengatakan sesuatu sehingga meminta mereka berkumpul bersama.
Di luar, Heyi berpikir apa yang terjadi setelah Mi-nam mengaku, kemungkinan Jeremy dan Shin-woo akan menerimanya dengan baik, dan dia takut apa yang terjadi setelah Mi-nam mengaku kalau dia menyukai Tae-kyung lalu balik masuk ke rumah untuk menghentikan pengakuan Mi-nam.
Dia berpura-pura mau muntah dan meminta maaf ke Tae-kyung lalu masuk ke kamar kecil. Disana dia menelpon Mi-nam menyuruhnya untuk mengubah rencana, dia mau Mi-nam mengaku ke publik ketika pemutaran perdana video klipnya besok. Jeremy mengira Tae-kyung telah menghamili Heyi, Tae-kyung menyusuk Heyi. Tae-kyung menanyakan maksud Heyi, tapi Heyi menolak memberi penjelasan dan bergegas pulang. Tae-kyung menahan tangannya dan mengambil HP Heyi. Dia bertanya mengapa speed dial no 1 bukan dia melainkan ayah Heyi, Heyi senang mendengarnya dan berkata ayahnya itu sangat menakutkan. Tae-kyung lalau memperlihatkan sms yang akan dia kirim ke ayah Heyi, Heyi mau merebut HPnya kembali namun Tae-kyung sudah memencet tombol kirim. Heyi panik karena ayahnya tiba-tiba menelpon balik dan Heyi segera pergi.
Mereka kembali berkumpul, Tae-kyung menjelaskan bahwa Heyi hanya tidak enak badan, bukan hamil, lalu Shin-woo menanyakan alasan Mi-nam mengumpulkan mereka, Mi-nam menjawab bahwa dia sudah banyak merepotkan dan mengucap maaf dan terima kasih. Tapi semuanya berkata bahwa tidak apa-apa, tidak usah mengucap maaf. Mi-nam merasa bersalah menerima semua kebaikan ini, dia akan segera mengakhirinya.
Bibi Mi-ja bertemu dengan Mo Hwa Ran, dia berkata dia sudah kehilangan kontak dengan anak penulis Go, sehingga hanya dia yang berhak mendapat loyalti dari lagu itu. Kemudian dia pergi bertemu dengan teman-temanya untuk menceritakan kejadian itu. Mereka sempat berbincang masalah Mo Hwa Ran yang pernah menghilang dari dunia musik, sehingga mereka mengira Mo Hwa Ran adalah ibu sang kembar.
Di tempat lain, Mo Hwa Ran tenggelam dalam kesedihan mengenang penulis Go, dan mengira lagu yang diciptakan itu untuk dirinya agar kembali kepadanya.
Tae-Kyung juga mendengarkan lagu itu dan berpikir, "Apakah kau meminta dia untuk kembali dan meninggalkan saya" Dia bertanya pada boneka babi-kelinci, namun sebenarnya di saat seperti ini, dia ingin babi-kelinci yang asli yaitu Mi-nam, maka dia menemui Mi-nam yang sedang memandang ke langit mecari bintang, Tae-kyung mematikan lampu agar bisa melihat bintang.
Mereka berdiri dalam gelap, Mi-nam berkata bahwa dia merasa seperti mimpi dapat berada di antara binta-bintang seperti Tae-kyung, Shin-woo dan Jeremy. Tae-kyung yang kesulitan dalam gelap mengatakan walaupun Mi-nam berada di dekatnya dia tidak dapat melihatnya, sehingga menyuruh Mi-nam selalu ditempat yang terang agar dia bisa melihatnya. Lalu Mi-nam meminta Tae-kyung agar berpura-pura tidak mengenalnya ketika dia sedang tidak menjadi Mi-nam. Tae-kyung dengan gengsi menyetujuinya. Mi-nam mengucap terima kasih dan menuju ke kamar. Di kamarnya dia menemukan tas berisi baju wanita yang dibelikan Tae-kyung.
Keesokan harinya, Mi-nam pergi mempersiapan acara pemutaran perdana video klipnya, anggota Anjell yang lain tetap tinggal di rumah dan menyemangatinya, dia diantar manajer Ma.
Manajer Sung-chan sedang memesiapkan acara, dia menelpon manajer Ma menyuruh Mi-nam segera datang. Manajer Ma bilang dia akan segera datang karena Mi-nam sedang didandani di salon, namun ketika dia cek lagi Mi-nam sudah meninggalkan salon, dia langsung mencarinya, Mi-nam tidak mengangkat panggilan teleponnya. Orang-orang langsung panik, Heyi yang melihatnya tersenyum senang karena rencananya akan berhasil. Karena sudah ditunggu banyak wartawan, acara harus dimulai tanap kehadiran Mi-nam. Anggota Anjell mendengar kabar Mi-nam menghilang, mereka berencana datang ke acara sebagai pengalihan. Ketika Tae-kyung mengethaui bahwa jepit rambut yang biasanya ada di telinga boneka babi-kelinci tidak ada, dia langsung menyadari sesuatu sehingga segera mendatangi kamar Mi-nam dan menemukan baju yang dia beli tidak ditempatnya. Maka dia langsung menuju acara dan meninggalkan pesan di HP Mi-nam, menyuruhnya agar tidak menampakan diri di acara karena dia ayang menangani semuanya.
Mi-nam yang sudah memakai baju wanita menuju ke acara, dia bertekad untuk mengakui segalanya dan bertanggung jawab sendiri tidak mau merepotkan orang lain.
Mereka bertiga masuk ke dalam ruang acara, lampu sudah dimatikan karena video akan segera diputar, Tae-kyung tidak bisa melihat ke sekitar, maka menyuruh Shin-woo dan Jeremy mencari Mi-nam di dalam ruangan dan segera mengajaknya keluar ruangan. Dia menambahkan, mereka harus mencari seorang gadis yang memakai baju cream dan rok merah muda. Jeremy bingung, katanya suruh cari Mi-nam tapi mengapa harus mencari seorang gadis? Tae-kyung menjawab karena Mi-nam adalah gadis itu. Shin-woo yang sudah tahu, diam saja, Jeremy tetap kebingungan. Tae-kyung keluar ruangan untuk mencari Mi-nam. Tae-kyung terus mencari di sekitar gedung, dia sempat melihat Mi-nam masuk ke dalam ruangan, dia menyusulnya, namun ruangan masih dalam keadaan gelap. Dia tidak bisa melihat, lalu dia berteriak, "kataku kamu jangan berada di tempat yang aku tidak bisa melihatmu!". Teriakan itu membuat Mi-nam berhenti dan melihat Tae-kyung dengan sedih, "Tolong jangan lihat aku di sini. Tidak ada gunanya jika kamu melihat saya.". Lalu lampu menyala, akhirnya Tae-kyung bisa melihat Mi-nam, mereka berpandangan, orang-orang belum mengenali itu adalah Mi-nam. Lalu tiba-tiba Shin-woo memeluk Mi-nam hingga wajahnya tak terlihat. Orang-orang langsung mengerumuni Shin-woo dan Mi-nam sambil memfoto mereka. Shin-woo dan Tae-kyung saling berpandangan, Shin-woo berkata, "Dia pacarku, pacar yang tidak bisa aku ungkapkan sebelumnya."
=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar