Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

My Girlfriend is a Gumiho

Pemeran =
CHA DAE-Woong (Lee Seung-gi) adalah seorang cowok berumur dua puluhan yang mempunyai impian menjadi seorang aktor film - bintang action. Walaupun dia sudah manjadi seorang mahasiswa, cara berpikirnya masih kekanak-kanakan. Dia ingin jalan pintas untuk menjadi orang terkenal saja, keluar dari kampus karena dia dibesarkan oleh seorang kakek dan bibi kaya yang selalu memanjakannya.
Gu Mi-Ho ( Shin Min Ah) adalah seekor rubah berekor sembilan yang mempunyai keinginan menjadi seorang manusia sejak 500tahun yang lalu. Dia dikurung dalam sebuah lukisan di sebuah kuil terpencil. Atas bantuan Dae-woong dia bisa keluar dan kembali ke dunia nyata.
Eun Hye-IN (Park Su-jin) adalah kakak kelas Dae-Woong yang apada awalnya disukai Dae-woong tetapi justru nanti akan menjadi penghalang.
Park Dong-Joo (Noh Min-woo) adalah seorang pria misterius yang melacak keberadaan gumiho.
KIM Byung-soo (Kim Ho-chang) dan BAN SUN-Nyeo (Hyo-min) adalah teman baik Dae-Woong.
Ban Doo Hong (Sung Dong Il), ayah Sun Nyeo adalah seorang sutradara nyentrik yang nanti akan banyak membantu impian Dae-Woong.
Cha Poong (Byun Hee Bong) adalah kakek Dae-Woong yang kaya raya.
Cha Min Sook ( Yoon Yoo Sun) adalah bibi Dae-Woong yang masih single di umurnya sekarang.

Sinopsis Global =
Pada suatu hari setelah Cha Dae Woong lari dari kakeknya, ia sengaja dibebaskan rubah berekor sembilan yang ditutup dalam sebuah lukisan selama sekitar 500 tahun. Dia tidak menyadari apa yang telah dilakukannya, sampai Gumiho (rubah berekor sembilan), yang mengambil bentuk wanita cantik, muncul di depannya. Dae Woong benar-benar takut bahwa ia melarikan diri darinya dan jatuh pada lembah. Sejake dia terluka parah, Gumiho datang untuk menyelamatkan dia dan memberinya manik-manik yang paling berharga untuk berbagi dengan dia kekuatan rubah mistik ', saat ia berutang dia nya kebebasan. Gumiho kemudian bertanya apakah dia dapat membantunya menjadi manusia dan bagaimana untuk bertindak seperti manuasia. Sebagai imbalannya, ia membiarkan dia untuk menggunakan manik untuknya untuk agar bisa bermain di film action meskipun kondisi tubuhnya parah. Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan timbal balik mereka tumbuh lebih dalam ketika mereka mulai jatuh satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar