Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 9

Walaupun sudah mengetahui yang terjadi, Mi-nam masih belum menampakkan dirinya di hadapan Tae-kyung dan berpura-pura tidak mengetahuinya. Tae-kyung meneruskan pekerjaannya di studio. Mi-nam berada diluar studio sambil memikirkan apa yang dia bisa kerjakan untuk Tae-kyung. Ketika Tae-kyung kehabisan air minum, dia langsung berlari keluar membeli sebotol air minumm yang sama dan mengganti yang lama tanpa sepengetahuan Tae-kyung. Lalu lampu studio berkedip-kedip minta diganti, Mi-nam langsung berlari membeli lampu dan menggantinya. Untuk kali ini, Tae-kyung merasakan keanehan sehingga menyadari sesuatu, dia berkata dengan keras bahwa dia ingin minum kopi panas. Mi-nam yang mendengarka langsung berlari membeli kopi panas. Mi-nam terkejut Tae-kyung yang sudah menunggunya dan mengejeknya sebagai tukang pengantar kopi, dia bertanya apakah Mi-nam sudah melihat sesuatu sehingga Mi-nam melakukan ini semua, Mi-nam berpikir sejenak dan menjawab bahwa dia melakukan ini karena bibinya telah membuka paket berisi hadiah kiriman dari ayahnya. Dia meminta maaf dan juga mengucapkan ulang tahun pada Tae-kyung.
Bibi Mi-ja merasa aneh dengan perbedaan antara kenyataan dan legenda Anjell, karena Shin-woo bersikap lembut padahal katanya dia pernah mengalahkan 17 orang berandalan. Ketika dia ditanya apakah pernah berkelahi, dia menjawab semua anak laki-laki pasti pernah berkelahi. Lalu datang Jeremy yang cara makannya berantakan itu merupakan keturunan bangsawan, ketika ditanya apakah kenal dengan Amy, dia menjawab dia masih suka berhubungan dengannya. Jawaban itu membuat bibi yakin lkebenaran legenda dan Tae-kyung juga mempunyai rahasia di hari kelahirannya. Shin-woo sempat menanyakan keberadaan Mi-nam dan dijawab dia sedang menemui Tae-kyung.
Kyung-Tae tidak perlu apa-apa untuk merayakan hari ulang tahunnya, namun Mi-nam menegaskan, jadi ia mengatakan kepadanya untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. Dia mengingatkan bahwa dia selalu memutuskan hal-hal dan tidak menyukai gangguan nya. Dia menjawab, "Kali ini, saya telah memutuskan bahwa kamu harus memutuskan." Dia menawarkan untuk kembali membuat perayaan dari "ulang tahun palsu," jadi Tae-Kyung menginstruksikan untuk meminjam tempat latihan yang cukup besar untuk menampung 15.000 orang dan mengundang 15 para penyanyi terkenal dan aktor sebagai tamu istimewa. Dia juga harus memanggil media Asia untuk menutupnya. Tentu saja Mi-nam tidak bisa melakukannya, lalu Tae-kyung tanya kebiasaan Mi-nam berulang tahun seperti apa.
Mi-nam mengajak Tae-kyung makan sup rumput laut instan yang masih tersedia, namun Tae-kyung mengingatkan bahwa sup mengandung bahan yang membuatnya alergi, lalu mengejek Mi-nam karena bisa membuat dia mati di hari ulangtahunnya.
Acara kedua, Mi-nam mengajak ke toko kecil yang menjual alat tulis untuk mencari sebuah hadiah ulang tahun. MI-nam melihat ada stiker Anjell, dia takjub melihatnya, penjaga toko bilang stiker kartun anggota Anjell laku keras. Tae-kyung kesal mengetahui karakternya telah dibuat kartun, Mi-nam berkata itu berarti mereka populer. Lalu mereka main lempar stiker, Tae-kyung tidak mau kalah menjetikkan karakter kartunnya hingga terjauh.
Ketika mereka tiba di rumah, Mi-nyeo agak kecewa bahwa ulang tahun hampir berakhir tetapi dia tidak melakukan apapun untuk Tae-kyung. Tae-kyung menjawab, "Karena kamu, aku bisa menghabiskan waktu tanpa berpikir tentang hal ini. Kalau bukan karenamu, hari akan menyiksaku lama.".
Melihat ada lima menit tersisa, Mi-nam menawarkan untuk melakukan sesuatu yang biasa suster kepala lakukan kepadanya di saat ulang tahun yaitu memeluk, menepuk-nepuk punggungnya dan berkata, "Karena hari ini adalah hari kau dilahirkan, ini adalah hari yang benar-benar berharga. Terima kasih telah dilahirkan. ". Tae-kyung terkejut namun membiarkan Mi-nam memeluknya. Ketika Mi-nam berlalu, Tae-kyung bergumam, "Hari ini, Go Mi-nam cukup berguna.". Tanpa mereka ketahui, Shin-woo melihat dari atas, dia kecewa dan berkata sendiri, bahwa dia sudah bertindak baik terhadap Mi-nam dan diam saja melihat rahasia Mi-nam, dia begitu agar keren, "Tapi itu sulit bertindak keren."
Keesokan harinya ketika sarapan pagi, Tae-kyung mengingatkan bibi Mi-Ja agar jangan suka memegang pantat sembarangan. Lalu mereka melihat-lihat stiker kartun mereka, Mi-nam bilang kartun itu laku keras di anak-anak SD, dan kartun Tae-kyung yang paling laku. Shin-woo bertanya kartun mana yang paling disukai Mi-nam. Mi-nam menjawab kartun Shin-woo, mendengarnya Shin-woo tersenyum, Jeremy dan Tae-kyung cemberut sedang manajer Ma tersedak. Mi-nam menambahkan kartun Jeremy yang nomor dua, Tae-kyung bergumam, "Yang paling laris adalah yang terbaik.". Lalu Manajer Ma mendekati Tae-kyung, sesuai perkiraannya bahwa Mi-nam suka pada Shin-woo sehingga mereka harus diawasi, maka dia minta bantuan Tae-kyung.
Pada syutting terakhir, Mi-nam harus beradegan sedih. Ketika sedang didandani, dia melihat Heyi dengan iri karena bisa tampil cantik dan memakai banyak accesories. Ketika Heyi pergi dia sempat mecuri lihat, tapi teringat akan jepit rambut pemberian Tae-kyung dan dia merasa cukup dengan itu.
Heyi yang datang melihat Mi-nam memegang sebuah jepit rambut menuduh Mi-nam telah mengambilnya. Mi-nam menjawab itu miliknya, ketika Heyi menyelidik keanehan seorang pria mempunyai jepit rambut, Mi-nam beralasan itu kepunyaan adik perempuannya. Heyi berkata Mi-nam jika didandani akan terlihat cantik, maka 2 asistennya memegangi Mi-nam untuk memoleskan lipstik di bibir Mi-nam. Mi-nam memberontak, untungnya datanglah Shin-woo dan Jeremy menghentikan perbuatan Heyi. Heyi mengeluh ingin mengakhiri kebohongan Mi-nam tetapi dia tidak ingin kesepakatannya dengan Tae-kyung berakhir.
Heyi dan Tae-kyung beradegan romantis, Mi-nam yang sedih melihatnya dari kejauhan. Kemudian ada adegan ciuman, Tae-kyung sebenarnya tidak berniat berciuman sungguhan dengan Heyi namun Heyi yang ingat kejadian dulu langsung mendekatkan bibirnya sehingga menyentuh bibir Tae-kyung. Sutradara puas dengan adegan tersebut dan menyatakan syutting selesai. Heyi senang dan berlalu sambil memegangi pipinya yang memerah. Tae-kyung tidak suka, dia menyeka bibirnya. Mi-nam yang kecewa, membuat hidung babi lalu berlalu dengan Jeremy. Shin-woo dari kejauhan melihat Mi-nam.
Ketika nona Wang memberesi pakaian Mi-nam, tidak sengaja menjatuhkan jepit rambut Mi-nam, Heyi yang melihatnya mengambil dan menyimpannya. Mi-nam datang dan memeriksa sakunya, ketika mengetahui jepitnya hilang, dia mau mencarinya tapi nona Wang memaksanya untuk segera pergi ke pesta perayaan.
Semua orang berpesta di sebuah klub, semua bergembira kecuali Mi-nam yang terlihat sedih. Shin-woo mendekati Mi-nam dan bertanya, Mi-nam menjawab dia kehilangan sesuatu dan menawarkan untuk membantu mencarikan. Melihat kedekatan Mi-nam dan Shin-woo, manajer Ma menyuruh Tae-kyung berbicara dengan Mi-nam sedang dia mengalihkan perhatian Shin-woo. Tae-kyung kesal melihat perubahan wajah Mi-nam yang sedih ketika Shin-woo menjauh dann membuang muka ketika mereka bertatapan.
Heyi berniat mempermaikan Mi-nam, dia membuang label harga dari jepit dan menempelkannya di botol minumannya, lalu memakai jepit di rambutnya. Heyi mendatangi Mi-nam sambil memperlihatkan jepitnya. Mi-nam mengenali jepit itu kepunyaannya, Heyi tetap mengelak.
Shin-woo berpamitan untuk mengantar Mi-nam mencari sesuatu yang hilang di lokasi syutting, tapi manajer Ma malah mengajak Shin-woo berbicara dan menyuruh Tae-kyung yang menggantikan.
Tae-kyung mendekati Mi-nam, namun Heyi mendahuluinya dan berkata hal yang buruk mengenai Mi-nam, bahwa Mi-nam telah berbohong mengaku jepit rambut yang dipakai Heyi adalah kepunyaannya yang hilang. Tae-kyung melihat label harga yang tertempel di botol minuman Heyi dan bertanya harga jepit, Heyi menjawab 3000won, Tae-kyung langsung bilang, "Tidak, harganya 100rb won, ayo kembalikan, itu kepunyaan Mi-nam". Heyi heran bagaimana dia tahu, dia menjawab karena dia yang membelikannya untuk Mi-nam. Heyi malu, Tae-kyung meminta jepit itu kembali padanya.
Tae-kyung mendekati Mi-nam untuk mengembalikan jepit, dia bertanya apakah Mi-nam kehilangan sesuatu, ketika mau menyerahkan, Mi-nam berkata dia tidak akan mencarinya lagi karena tidak pantas, dan berharap orang lain menemukannya. Tae-kyung mengurungkan niatnya mengembalikan jepit.
Sementara itu di tempat lain, Mo Hwa Ran bertemu dengan manajer Sung-chan untuk memberikan bunga kepada Tae-kyung, namun ditolak karena Tae-kyung juga alergi bunga. Mo Hwa Ran tetap ingin Tae-kyung membuat ulang lagunya. ketika keluar, dia sempat bertemu dengan Bibi Mi-ja yang kan menemui manajer Sung-chan.
Pesta berlanjut, Mi-nam masih terlihat sedih, Jeremy mengomentari hidung Mi-nam yang merah, Tae-kyung menimpalinya sebagai Rudolph sang babi kelinci.
Manajer Ma bernyayi dan menari di atas panggung, sedang nona Wang merencanakan untuk mengguyurkan air ketika nanti perform di atas panggung. Heyi mendengarnya dan menyusun sebuah rencana mempermalukan Mi-nam, dia menyuruh Mi-nam bernyanyi dia atas panggung. Mi-nam hanya mengetahui lagu natal, sehingga dia menyanyikan lagu "Rudolph sang rusa berhidung merah". Orang-orang menikmati nyanyian Mi-nam, tapi tiba-tiba sebuah ember air mengguyur basah Mi-nam yang terkejut dan terpaku.
Shin-woo dan Jeremy bangun dari duduknya dan bergabung di atas panggung. Tae-kyung segera meraih taplak meja untuk membungkus Mi-nam yang kebasahan. Lalu mereka berempat meneruskan nyanyian lagu natal. Semua orang bergembira, kecuali Heyi yang kesal rencananya telah gagal.
Pada perjalanan pulang, Mi-nam tertidur di mobil. Jeremy heran sikap Mi-nam yang membatalkan pencarian, Shin-woo menjawab Mi-nam telah memutuskan tidak mencari tetapi dia terlihat lebih sedih dibanding sebelumnya. Jeremy menimpali, mungkin karena Mi-nam tidak bisa menemukannya walaupun sebenarnya dia sangat ingin menemukannya. Tae-kyung yang mendengar merasa harus mengembalikan jepit yang dia simpan.
Tae-kyung lalu mencari cara supaya dapat mengembalikan ke Mi-nam tanpa dia kehilangan muka. Lalu dia punya ide, sesuai dengan julukan Mi-nam si babi-kelinci, Tae-kyung pergi ke kamar hadiah untuk mencari sebuah boneka babi dan sebuah kelinci. Dia berniat membedah hidung babi dan memasangkannya di hidung kelinci. Setelah selesai, dia menaruh jepit rambut di telinga kelinci. Mi-nam menemukan sebuah boneka kelinci aneh di samping tempat tidurnya. Dia bahagia ketika melihat jepit rambutnya telah kembali, Tae-kyung yang diam-diam melihatnya tersenyum puas.
Keesokan harinya, Mi-nam sarapan dengan riang gembira, manajer Ma yang melihatnya menanyai perubahan itu, dia menjawab karena kemaren bernyanyi lagu natal, semalam dia kedatangan Santa Claus.
Lalu Mi-nam bersih, semua langsung datang memberi pertolongan, Tae-kyung menawari air putih, Shin-woo menawarinya teh hangat dan Jeremy jus jeruk. Ketika disuruh memilih, dia memilih minuman hangat maka teh Shin-woolah yang terpilih. Tae-kyung kecewa meminum air putihnya, Jeremy tetap menyuruh Mi-nam agar nanti juga meminum jusnya.
Anjell syutting untuk iklan sebuah handphone. Mere mempunyai ciri khas masing-masing sesuai warna Handphone. Tae-kyung berwarna hijau sedang mengecap jeruk nipis, Jeremy berwarna kuning memakan pisang, Shin-woo berwarna hitam sedang memgang anjing hitam dan Mi-nam berwarna putih memegang bunga.
Setelah syutting, mereka mengeluh kesulitan masing-masing, Tae-kyung merasa lidahnya kelu karena jeruknya sangat asam, Jeremy kekenyangan hingga mau muntah, Shin-woo takut anjing akan menggigitnya, namun Mi-nam malah kesenangan karena dia suka bunga.
Keceriaan mereka terhenti ketika manajer Sung-chan datang mengajak Heyi. Manajer Sung-chan puas kerja Anjell dan menjelaskan masing-masing target pasar, Tae-kyung untuk wanita, Jereny untuk anak-anak, Shin-woo untuk laki-laki sedang Mi-nam menampilkan citra suci. Heyi mendekati Tae-kyung dan bilang dia suka warna hijau, lalu dia coba tanya ke Mi-nam warna apa yang dia sukai, Mi-nam menjawab hitam.
Ketika Heyi memata-matai Mi-nam dia melihat Tae-kyung mendekati Mi-nam dan menanyakan Mi-nam sebenarnya suka warna apa, awalnya Mi-nam bilang hitam tapi Tae-kyung terus memaksa itu karena dia berpura-pura jadi laki-laki, akhirnya Mi-nam menjawab dia suka warna putih. Tae-kyung tidak puas mendengar jawaban itu dan berlalu.
Heyi yang mendengar percakapan itu menjadi kesal karena ternyata Tae-kyung memperhatikan Mi-nam sebagai seorang gadis. Heyi menyusul Mi-nam ke kamar mandi, Mi-nam mengingatkan Heyi bahwa ini adalah kamar mandi laki-laki, tapi Heyi berkata bahwa Mi-namlah yang berada di kamar mandi yang salah dan menyeret Mi-nam keluar dan berkata bahwa dia telah mengetahui rahasia Mi-nam. Heyi marah pada Mi-nam, "Kamu telah berpura-pura menjadi laki-laki sehingga kamu bisa bergaul dengan mereka, bukan? Warna apa yang kamu sukai? Kuning, hitam, atau hijau? ". Mi-nam terkejut dan tak bisa berkata apa-apa. Jadi Heyi menambahkan, "Haruskah aku bertanya lebih nyata? Apakah Jeremy? Kang Shin-woo? Atau Hwang Tae Kyung?! "
=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar