Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 8

Mi-nam lari keluar dari studio sambil menangis, Shin-woo segera mengejarnya. Tae-kyung menanyai manajer Ma apa yang terjadi sebelum rekaman. Dia bilang dia menyuruh Mi-nam menyanyi dengan mengeluarkan isi hatinya, Manajer Ma mengira Mi-nam bernyanyi untuk Shin-woo.
Mi-nam menangis dihibur Shin-woo, ketika dia melihat Tae-kyung datang dia pergi menjauh. Tae-kyung mau mengejar tapi Shin-woo menahannya., “Jangan pergi, kamu jangan mengganggunya”.
Manajer Ma mengajak diskusi Tae-kyung mengenai perasaan Mi-nam untuk Shin-woo. Tae-kyung menjawab itu bukan urusannya. Dia keliahatan kesal karena ternyata Mi-nam menyukai Shin-woo.
Mi-nam duduk di taman dan berdoa, dia ingin dia menghilang sehingga orang-orang tidak dapat melihatnya. Lalu ada seseorang memanggilnya, ternyata Jeremy. Mi-nam bertanya apa Jereny bisa melihatnya, tentu saja Jeremy yang memperhatikan sejak tadi melihatnya. Lalu Jeremy mengajak Mi-nam merayakan rekaman pertamanya, katanya,” Aku akan mengajakmu menangis sesuka hatimu”.Ternyata Jeremy mengajak Mi-nam ke sebuah restoran India yang menghidangkan makanan pedas, sehingga dia bisa menangis tanpa malu dilihat orang. Lalu mereka makan es krim dan naik scotter Jeremy berputar-putar.
Selanjutnya Jeremy mengajak Mi-nam naik bis rahasianya yang sepi penumpang dan butuh 1 jam untuk satu kali putaran. Jeremy suka naik bis ini ketika pikirannya sedang kalut, setelah 1 jam naik bis, pikiran akan segera pulih kembali. Jeremy memberi Mi-nam waktu untuk dirinya sendiri, sedang dia memperhatikan Mi-nam dari belakang.
Mi-nam meminta maaf kepada manajer Ma karena tidak bisa mengendalikan emosinya, manajer Ma memberi sebuah trik untuk mengendalikan emosi yaitu dengan menekan satu titik pada tubuh, yaitu menyentuh hidungnya. Mi-nam menurut saja, ketika Mi-nam berlalu, manajer Ma merasa bersalah karena memberikan nasehat palsu.
Dihadapan Tae-kyung, Mi-nam menyentuh hidungnya sehingga seperti hidung babi, Tae-kyung terkejut dan mangira Mi-nam mengejeknya atas insiden babi-kelinci sebelumnya. Tae-kyung yang mengira Mi-nam suka pada Shin-woo berencana untuk menyerahkan Mi-nam ke Shin-woo dan menyuruh Mi-nam mengakui bahwa dia seorang gadis. Tae-kyung menyimpulkan dalam beberapa kasus, Mi-nam lebih tergantung pada Shin-woo dibanding Tae-kyung, sampai-sampai Tae-kyung membuatkan sebuah tabel untuk menerangkan ke Mi-nam.
Mi-nam memandangi tabel buatan Tae-kyung, dan berpikir mungkin lebih baik Tae-kyung berpikir demikian daripada dia ketahuan perasaan sukanya. Tiba-tiba Shin-woo menghampirinya, Mi-nam langsung menyembunyikan table dan berpura-pura dengan membuat pesawat terbang dari kertas. Shin-woo lalu bercerita mengenai seseorang gadis yang Shin-woo sukai sedang gadis itu mempunyai rahasia. Sebenarnya Shin-woo sedang bercerita mengenai Mi-nam , namun Mi-nam begitu lugu dan naïf untuk menyadari hal itu. Dia malah bertanya mengapa Shin-woo tidak memberi tahu gadis itu tentang perasaannya, Shin-woo menjawab agar menjaga ketentraman sampai suatu saat yang tepat dia akan memberitahunya. Melihat kebaikan Shin-woo itu Mi-nam tidak tega harus merepotinya, akhirnya Mi-nam memutuskan untu merayu Tae-kyung agar tidak menyerahkannya pada Shin-woo.
Tae-kyung tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaannya, dia memikirkan Mi-nam. Mengira Mi-nam sedang mengungkapkan perasaan sukanya terhadap Shin-woo. Tae-kyung cemberut memikirkannya, tapi dia tidak mau mengakui bahwa dia cemburu. Wajahnya berubah sumringah ketika mendapat sms dari Mi-nam, mengatakan bahwa Mi-nam tidak mau Tae-kyung menyerahkannya ke Shin-woo. Ketika kembali ke kamar, dia melihat Mi-nam tidur bergelung dalam selimut, dia lega dan menuju tempat tidurnya sambil senyum sendiri.
Manajer Sung-chan, manajer Ma dan nona Wang sedang membahas konsep video klip lagu baru. Manajer Ma mengusulkan agar memasangkan Tae-kyung dan Heyi, manajer Sung-chan sangat menyetujuinya. Konsep pertama, Tae-kyung dan Heyi memerankan peran pembunuh kesepian dan pembunuh seksi dengan adegan seperti James Bond 007 atau drama korea IRIS. Tapi ditolak manajer Sung-chan. Nona Wang usulkan konsep kedua, sebuah cinta erotis antara Tae-kyung dan Heyi, Manajer Sung-chan menolaknya juga. Akhirnya manajer Sung-chan ingin membuat sebuah cerita cinta pertama yang datang dan pergi, tanpa sepatah katapun, sesuai judul lagu.
Mereka mengambil lokasi di sebuah SMU, Tae-kyung dan Mi-nam berperan sebagai seorang murid dan memakai seragam sekolah, sedang diberi pengarahan sutradara. Tae-kyung menyuruh Mi-nam berada di dekatnya walaupun Mi-nam sempat menolak mengingat janjinya dengan Heyi. Pada adegan di dalam kelas, ada sesorang yang selalu memandang ke arah Mi-nam, Tae-kyung memberitahunya. Mi-nam mengenalinya sebagai sahabat kakanya tapi dia lupa namamnya. Sehingga Tae-kyung mencari namanya dengan berpura-pura mengajak bicara dan memberikan tanda tangannya.
Mendengar namanya Kim Dong-Joon, Mi-nam menyapanya seperti teman sendiri. Dengan gembira Dong-Joon memeluk Mi-nam dan menjabat tangan Mi-nam. Tae-kyung sempat melotot melihatnya. Menyadari bahwa luka di tangan Mi-nam yang menghilang, Dong-Joon bertanya, untungnya Tae-kyung bisa beralasan bahwa karena sudah artis, Mi-nam melakukan operasi plastik. Karena istirahat syutting, Dong-Joon mengajak Mi-nam ke kamar kecil untuk lomba kencing jauh seperti dulu, Mi-nam meminta bantuan Tae-kyung dengan matanya sehingga Tae-kyung juga ikut kencing dan mengajak bicara Dong-Joon untuk mengalihkan perhatiannya dari Mi-nam yang sebenarnya tidak kencing.
Sementara itu, wartawan Jin mandatangi lokasi syutting untuk menacri berita Tae-kyung, Heyi dan Mi-nam.
Selanjutnya adegan makan siang, Mi-nam berkomentar perannya sebagai anak orang kaya sedang Tae-kyung anak miskin dilihat dari bekal makannya. Mi-nam tidak mau memberikan telur gulungnya. Dong-Joon ingat Mi-nam mengumpulkan telor gulung dari teman-temannya. Walaupun Dong-Joon tidak suka telur, dia selalu meminta ibunya membuatkannya telur gulung agar bisa dikasih ke Mi-nam sehingga adiknya Mi-nam bisa memakannya.
Ketika Tae-kyung bertanya apakah Dong-Joon menyukainya, dia mengakui sambil menunduk malu-malu, tapi tidak bisa mengaku karena dia adik teman sendiri, dan dia adalah cinta pertamanya. Dong-Joon akan segera berangkat wajib militer, dia selalu memikirkan Mi-nyeo, tapi terobati dengan bertemu dengan Mi-nam sekarang. Tae-kyung tidak suka melihat Mi-nam yang tersenyum-senyum kesenangan mendengar pengakuan Dong-Joon.

Dong-Joon bertanya Tae-kyung ketika Mi-nam menghidar ke kamar mandi, apakah dia pernah melihat adik Mi-nam, dia mengangguk, Dong-Joon bergumam, "Bukankah dia cantik?". Tae-kyung tanya apakah dia mau menemui adik Mi-nam, Dong-Joon menjawab dia berencana setelah wamil dan belajar farmasi dia akan pulang kampung, mendirikan apotek dan menikahi Mi-nyeo. Ketika Dong-Joon berlalu, Tae-kyung mengejek Mi-nam akan menjadi istri seorang apoteker, dia akam minta dikirimi obat dan vitamin.

Heyi datang ke lokasi disambut pertanyaan dari wartawan Kim, wartawan mencari siapa wanita yang berlari dengan Tae-kyung pada foto dahulu, dia curiga ini berkaitan dengan Mi-nam. Heyi mengelak memberikan informasi dan segera berlalu dan berniat akan memberitahu Tae-kyung mengenai kecurigaan wartawan.

Tae-kyung dan Mi-nam beradegan menyapu bersama seperti teman baik, Tae-kyung terus mengejeknya nanti akan menjadi istri apoteker, lalu mereka beradegan perang daun sampai-sampai Tae-kyung tertawa lepas, Mi-nam yang melihatnya persaannya kacau dan mulai menyentuh hidungnya. Tae-kyung tidak suka dan mengejeknya lagi.

Heyi datang dan mengucap selamat atas akting mereka yang bagus, ketika Heyi mengusap pundak Tae-kyung, Mi-nam pergi meninggalkan tempat itu. Tae-kyung tidak suka berdua saja dengan Heyi, dia pergi. Heyi kesal atas sikap Tae-kyung hingga membatalkan niatnya memberitahu Tae-kyung tentang wartawan Kim.

Bibi Mi-ja bertemu para penggemar Anjell untuk menjual barang pribadi Anjell seperti sabun muka Jeremy, pisau cukur Shin-woo namun mereka agak kecewa tidak ada barang Tae-kyung. Bibi Mi-ja beralasan bahwa Tae-kyung orangnya sangat teliti dengan barangnya, tapi dia punya bocoran info bahwa Tae-kyung akan tampil di Video Musik Mi-nam memakai seragam sekolah. Bibi Mi-ja merasa Anjell itu biasa saja dan heran mengapa disukai orang banyak. Sayuri lalu menceritakan legenda Anjell, yaitu Kang Shin-woo pernah mengalahkan 17 orang berandalan dengan tangan kosong, Jeremy yang meninggalkan kebangsawanannya dan tunangannya adalah putri Inggris ke-23. Tae-kyung mempunyai rahasia besar mengenai hari lahirnya dan katanya ibunya adalah seorang wanita yang cantik dan terkenal yang tidak diketahui publik.

Ternyata hari ulang tahun Tae-kyung yang sebenarnya jatuh hari ini ketika Tae-kyung menerima ucapan selamat lewat telepon oleh ayahnya yang sedang di Amerika. Ayahnya yang sudah menikah lagi sudah mengirimkan sebuah hadiah yang seharusnya sudah sampai di rumah hari ini.

Heyi mencari Tae-kyung, dia melihat Mi-nam sedang berduaan dengan seorang cowok, dia kesal mengira Mi-nam berpenampilan cowok agar bisa dekat dengan orang-orang lalu dia mendekati Mi-nam dan menanyakan keberadaan Tae-kyung sambil bertanya siapa cowok yang bersamanya. Mi-nam mengenalkan Dong-Joon sebagai teman SMUnya, Heyi langsung berniat memberitahu wartawan Kim mengenai hal itu.

Mi-nam menandatangani sepatu Dong-Joon sebagai kenang-kenagan, Dong-Jonn sempat menyuruh Mi-nam mencium sepatunya, dia juga selaiknya mau mencium sepatu Mi-nam, Dong-Joon agak kaget melihat ukuran sepatu Mi-nam. Lalu Tae-kyung datang mengajak Mi-nam pulang. Ketika berjalan pulang Mi-nam menyadari keterkejutan Dong-Joon melihat ukuran sepatunya, Mi-nam mengira Dong-Joon mengetahui kebohongannya karena harusnya ukuran sepatu Mi-nam dan Dong-Joon sama, sehingga dia berbalik kembali ke tempat Dong-Joon, disana wartawan Kim sudah mewancarai Dong-Joon tentang Mi-nam, dengan berdebar Mi-nam melihat Dong-Joon namun Dong-Joon berkata bahwa Minam adalah teman terbaiknya.

Dong-Joon yang sebanranya mengetahui yang sebenarnya bersikap malu-malu berhadapan dengan Mi-nam, dia berpamitan besok akan berangkat wamil, ketika Mi-nam mau mengajak bersalaman, Dong-Joon malah memeluknya dan berkata, " Aku... aku sangat menyukai adikmu Mi-nam" lalu pergi berlari dengan senyum di wajahnya. Tae-kyung tidak suka melihatnya. Heyi menghampiri dan mengajak pulang bersama. Tae-kyung menolak namun Heyi mengancamnya, penyebab wartawan Kim menemui Dong-Joon adalah idenya, sehingga Tae-kyung pulang bersama Heyi menggunakan mobil Heyi.

Heyi lapar dan ingin makan spagetti, sedang Tae-kyung tidak, tapi Heyi tetap memaksanya. Lalu Mo Hwa Ran menelpon Tae-kyung, mengajaknya bertemu sekarang di restoran. Tae-kyung mengantar Heyi dan keluar mabil, Heyi mengira Tae-kyung mau makan bersamanya ternyata melemparkan kunci mobil kepadanya dan berlalu. Heyi kesal tapi tak bisa mengeluarkan kemarahannya karena ada orang sekitar.
Mi-nam menemukan bibinya sudah membuka paket dari Amerika untuk Tae-kyung, disitu dia tahu bahwa hari ini Tae-kyung berulang tahun.
Tae-kyung mengira Mo Hwa Ran mengajak bertemu karena hari ini ulang tahunnya ternyat disana dia sudah ditunggu wartawan yang akan mewawancarinya karena akan membuat ulang sebuah lagu untuk Mo Hwa Ran, tae-kyung kecewa dan beralasan ada keperluan lain dan segera meninggalkan tempat itu.
Mi-nam akan menjadikan foto Mo Hwa Ran yang sudah ditandatangani sebagai hadiah ulang tahun dan mengajak Jeremy melakukan perayaan ulang tahun bagi Tae-kyung. Tapi Jeremy bilang ulang tahun Tae-kyung sudah dirayakan bulan Mei kemaren dan memberitahu Mi-nam bahwa Tae-kyung akan menginap di studio malam ini, Mi-nam menyusulnya.

Mo Hwa Ran menemui Tae-kyung, dai kesal karena Tae-kyung mempermalukannya di depan wartawan, dia berencana untuk mengakui Tae-kyung sebagai anaknya agar menarik perhatian publik demi promosi lagu barunya. Tae-kyung bertanya ibunya sangat mengasihi penulis lagu itu sehingga dia meninggalkannya. Ibunya menjawab dengan dingin bahwa itu adalah hal yang sangat berharga baginya. Tae-kyung berkata itu hal yang menyakitkan buatnya dan berjalan pergi. Mo Hwa Ran berkata bahwa dia yang melahirkannya, dia kehilangan cintanya karena melahirkan Tae-kyung. tae-kyung menjawab jika begitu harusnya ibunya tahu kapan dia lahir. "Apa hari ini?" ibunya malah balik bertanya. Tae-kyung berkaca-kaca yang segera berlalu.

Tidak sengaja Mi-nam mendengar semuanya, dia menutup mulutnya terkejut. Tae-kyung menangis di sudut gedung. Mi-nam yang melihatnya ikut menangis, " Bunda, bintangku menangis dalam gelap, apa yang harus kulakukan?"

=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar