Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis Fated to Love You Episode 1

Chen Xin Yi (Chen Qiao En) a.k.a Gadis Post-it adalah gadis yang baik, naif, gadis biasa yang bekerja di sebuah firma hukum. Gadis Post-it adalah nama panggilan karena dari ketidakmampuannya untuk mengatakan tidak kepada orang-orang. Akibatnya, teman-teman kerjanya memanfaatkannya dengan menulis kerjaan di kertas dan menyuruhnya untuk melakukannya. Chen Xin Yi, juga berarti "kepribadiannya yang tidak memiliki kepribadian".
Tapi karena Post-itlah, Xin Yi bertemu dengan pertama pacarnya yang bernama Gucci. Dan karena kemiripannya yang bersifat seperti Post-it (mudah diakses, biasa, sekali tak langsung off, dapat segera pergi tanpa pikir panjang), tapi akhirnya Gucci bosan dengannya.
Untuk mempertahankan hubungannya dengan Gucci, Xin Yi memutuskan untuk pergi selama dua hari di kapal pesiar dengan Gucci. Sayangnya Gucci ternyata seotang yang sangat brengsek. Dia menipu Xin Yi dengan menyuruhnya minum obat flu yang membuat mengantuk dan beristirahat di kamar 1006, sementara Gucci mengambil kartu kreditnya.
Ji Cun Xi (Etan Ruan) adalah pewaris kaya untuk sebuah perusahaan keluarga yang memutuskan untuk melamar pacarnya Anna (Bianca Bai) pada kapal pesiar yang sama. Dia menghiasi ruangan, membeli cincin Mont Blanc agar dalam lamaran. Anna seorang penari balet yang sangat terfokus dalam karirnya dan bertujuan untuk menjadi Swan Lake Odette. Sebuah agen dari NY meminta dia untuk tampil di Swan Lake, tapi bukan sebagai Odette. Dia menolak dan memutuskan untuk tinggal di sisi pacarnya dan berencana datang ke kapal pesiar itu. Namun ketika di taksi, sebelum turun, dia menerima panggilan mengatakan bahwa agen tersebut meneyutui dia menjadi Odette dengan kontrak dua tahun. Menghadapi dilema cinta dan karir, ia akhirnya memilih karir.

Pada kapal pesiar itu, karena masalah bisnis, Wu Qi Qi dan Wu Lu Lu, berencana untuk menjebak Cun Xi. Mereka menjebak Cun Xi minum alkohol yang telah campur obat aphrodisiac. Mereka punya kenalan yang bisa membuka kamar Cun Xi (1009) agar sesorang bisa masuk, berharap dapat memeras Cun Xi dengan foto-foto dirinya dengan wanita lain di bawah pengaruh obat. Sayangnya, kenalan itu mengalami kesulitan membuka pintu, sehingga mendobrak pintu tetapi tak sengaja membuat angka 9 pada nomor kamar menjadi terbalik 180 derajat menjadi angka 6.
Xin Yi, yang pusing karena pengaruh obat flu, kembali ke dek, mencari kamarnya nomor 1006 dan memasuki kamar 1009 (sekarang 1006 juga) dan langsung menuju ke tempat tidur. Cun Xi, merasa pusing dan panas, kembali ke kamarnya dan menemukan seseorang tidur di tempat tidur dalam gelap. Mereka berdua kebingungan dan masih pusing di bawah pengaruh obat-obatan malah bergairah bercinta dalam gelap. Xin Yi mengira orang yang datang adalah Gucci sedangkan Cun Xi mengira orang yang ada di kamarnya adalah Anna. Setelah selesai bercinta, mereka berdua berpelukan dalam gelap, Cun Xi melamar dengan menyelipkan cincin ke jari Xin Yi, Xin Yi menyebut nama Gucci sedang Cun Xi menyebut nama Anna, lalu merka sama-sama kaget dan segera menyalakan lampu.

Setelah lampu dihidupkan, kedua segera melompat menjauh dan meutupi diri dengan sebanyak mungkin selimut. Wu Qi Qi dan Wu Lu Lu masuk dan mengambil gambar tetapi menemukan Xin Yi di tempat tidur dengan Cun Xi. Mereka mengungkapkan bahwa Xin Yi adalah adik ipar mereka! Malu dan bingung, Xin Yi keluar dari kamar 1009 untuk kembali ke kamar 1006, dan menemukan Gucci dan Rebecca (seorang janda setengah baya yang dinekal Gucci) di tempat tidur bersama. Bukannya merasa bersalah Gucci malah menghina Xin Yi dan mengusir dari kamar yang sebenarnya dibayar oleh Xin Yi.
Xin Yi seorang diri berada di dek kapal dengan menahan kesedihan. Tak lama kemudian, ia menerima sms bahwa kartu kreditnya telah digesek dengan jumlah 200 K. Xin Yi marah-marah mengetahui jumlah yang besar, ia tidak sengaja menjatuhkan HPnya ke laut sehingga bertambahlah kemalangan nya. Mencoba untuk mengambil HPn, dia memanjat dek. Cun Xi melihatnya, mengira Xin Yi mau bunuh diri, dengan cepat menyelamatkan dengan menariknya. Xin Yi meratapi kehidupannya menjadi gadis post-it karena dia sering mudah dibuang oleh orang-orang. Cun Xi kasihan dan ingin menolongnya, dia mengajak Xin Yi pergi ke salon.
Cun Xi menyuruh Xin Yi berusaha untuk berubah 100persen agar berhasil dalam aksi balas dendamnya. Xin Yi didandani sehingga menjadi seorang yang sangat cantik, sangat berbeda dengan penampilan sebelumnya.

Aksi balas dendam ini berlangsung di meja judi di mana Gucci kehilangan 200 milllion. Untuk mendapatkan uangnya kembali, ia berlutut ke Xin Yi dan meminta maaf padanya. Xin Yi memaafkannya, lalu berjalan keluar. Cun Xi mengikutinya dan memberikan Xin Yi sebuah chip. Dia ingin untuk mengingat hari ini. Tepat ketika Xin Yi akan mengembalikan cincin Cun Xi, staf kapal pesiar datang untuk merayakan keberhasilan Cun Xi yang melamar Anna, mereka tidak tahu bahwa orang yang bersama Cun Xi bukan Anna.
Malu-malu, Xin Yi berdansa Cun Xi. Episode pertama berakhir dengan Xin Yi tidur nyenyak di tempat tidur Cun Xi. Sementara Cun Xi beristirahat di sofa berpikir untuk diri sendiri bahwa segalanya akan menjadi sempurna jika Anna yang berada di tempat Xin Yi.
=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar