Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 1


Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) adalah seorang biarawati muda yang tinggal di biara sejak dia dibawa ke sana sebagai yatim piatu. Karena pendidikan yang ketat , Mi-nyeo berbicara dengan sangat formal dan begitu kaku. Walaupun memiliki sifat manis dan niat baik, Mi-nyeo selalu berakhir dengan masalah. Contohnya ketika dia datang terlambat pada perkumpulan Gereja, dan melihat seorang anak gadis menonton sesuatu pada pemutar TV-nya menggunakan headset, Mi Nyeo meminta dia untuk menyimpannya, tetapi anak itu mengabaikan dan menolak. Mi-nyeo mencoba untuk mengambil alat itu dari tangan gadis itu. Terjadi perebutan diantara keduanya, dan ternyata kabelnya lepas sehingga suara musik terdengar keseluruh ruangan gereja.

Anak itu menonton konser kelompok atas idola di negara itu, ANJELL, band dengan tiga-anggota yang dipimpin oleh Hwang TAE-Kyung (Jang Geun-Seok). Tae-Kyung adalah orang yang bermuka masam dan sinis, yang berjalan dengan kerut di wajahnya. Jeremy (anggota band pop-rock FT Island Lee Hong-ki) adalah orang sangat ramah, ceria, dan unik, sangat lucu. KANG Shin-woo (Jung Yong-hwa) adalah orang berkepala dingin, jalan tengah antara energi Jeremy dan emosi Tae Kyung-isme. Dia cerdas dan baik. Band "ANJELL" dikelola oleh AHN SUNG-Chan (Jung Chan).
Saat ini, ANJELL mempunyai masalah yaitu Tae-kyung sebagai vokalis mereka mengalami masalah dengan kesehatan vokalnya sehingga disarankan untuk bernyanyi dengan lip-sync ketika konser. Tae-kyung kesal, “Apa gunanya seorang penyanyi yang tidak menyanyi?" .Manajer Ahn Sung-chan mengumumkan bahwa ia telah menemukan anggota keempat yang menarik, tetapi sepertinya Tae-kyung tidak menyuakai pengumuman ini.

Mi-nyeo ini ditugaskan untuk membersihkan patung sebagai hukuman karena insiden musik. Saat ia membersihkan patung Daud (karena telanjang, dia menutupi bagian bawah patung denganhanduk), dia diamati dari jarak jauh oleh MA YI-Hoon (Kim In-kwon).

Mi-nyeo yang akan pergi ke Roma, dia berpamitan dengan suster kepala untuk mengambil tiket pesawat menggunakan scooter. Suster kepala menyuruhnya agar hati-hati mengendarai.

Lalu manajer Ma mengikuti Mi-nyeo menggunakan mobil, dan lalu menghadangnya. Manajer Ma mengamati wajah Mi-nyeo dan berguman, "Ini terlihat sangat mirip". Tapi Mi-nyeo ketakutan lalu melarikan diri.
Manajer Ma mengejarnya dan berteriak, "aku di sini karena Go Mi-nam! Kau tahu, saudara kembarmu yang lebih tua " Mi-nyeo akhirnya berhenti dan diberitahu bahwa Mi-nam mengalami kecelakaan. Dia memperkenalkan dirinya sebagai manajer Mi-nam, dan berlutut untuk memintanya membantu: "Silakan menjadi Mi-nam!" . Ia menjelaskan bahwa Mi-nyeo hanya perlu untuk melakukan satu hal sederhana: menandatangani beberapa kertas. Saudara laki-lakinya berada di luar negeri tetapi baru saja diberi kesempatan dalam seumur hidup, dan mereka tidak bisa membiarkan kesempatan itu pergi. Mereka perlu menandatangani kontrak, dan karena Mi-nam tidak bisa datang maka Mi-nyeo yang melakukannya.

Manajer Ma membawa Mi-nyeo ke kantor pusat A.N. , di mana sekelompok penggemar berkumpul untuk bias bertemu dengan ANJELL. Beberapa dari mereka iri pada Mi-nyeo, berpikir dengan kostum biarawatinya dapat mencuri perhatian ANJELL, dan berkata bahwa dia lebih kreatif. Kelompok penggemar itu dipimpin oleh Sayuri ( Bae Geu-rin).

Tiba-tiba sebuah van yang berisi idola mereka datang, segera mereka berlarian sambil menjerit memanggil idola mereka. Salah satu menjatuhkan kipas, Mi-nyeo mengambilnya untuk menyerahkan ke pimiliknya, tapi…
Mi-nyeo sangat terpesona melihat ketiga orang ANJELL, sehingga berpikir mereka adalah perwujudan nyata dari patung malaikat yang biasa dia bersihkan. Tae-kyung dengan senyum sinisnya, Shin-woo dengan bunganya, dan Jeremy dengan ramahnya menandatangani kipas kertasnya.

Manajer Ma mengajak masuk Mi-nyeo dan memberinya pakaian yang akan dipakainya dalam penyamaran singkatnya. Mi-nyeo dengan gugup dan takut mengenakan pakaian laki-laki dan disambut antusias oleh Manajer Sung-chan, yang menyambutnya masuk ke grup. Dengan gugup Mi-nyeo menantandatangani kontrak.

Tiba-tiba Tae-Kyung datang dengan kesalnya memeriksa anggota baru ini yang tidak dia ingikan dengan penghinaan. Dia mengejek, "Apakah kau begitu hebat?" Dia sudah diberitahu Mi-nam memiliki suara yang indah, tapi Tae-Kyung tidak akan percaya sampai ia mendengar sendiri.

Dia menarik dan menyeret Mi-nyeo pergi ke studio, di mana kedua anggota Anjell berada, dan mengunci pintu. (Manajer Ma dan manajer Sung-chan mengejar dan menggedor jendela tetapi sia-sia.) Tae-Kyung menyodorkan kertas not musik padanya dan menyuruh Mi-nyeo untuk menyanyi. Tidak masalah jika Mi-nyeo menandatangani kontrak seratus lembar, tetapi jika ia tidak memuaskan dirinya, ia tidak akan menerima dia sebagai anggota. Dengan gelisah, Mi-nyeo tetap diam, Jeremy dan Shin-woo menunggu penuh harap. Mi-nyeo bingung harus bagaimana, dia berdiri dan diam saja, membuat Tae-kyung kesal dan menghinanya serta mengancam merobek kontrak .

Tapi tiba-tiba semua orang membeku mendengar yang tinggi dan jernih. Mi-nyeo mulai menyanyikan paduan suara agama "Panis Angelicus". Suaranya tinggi dan falsetto,suaranya seperti suara malaikat membuat semua orang tercengang dan kehabisan kata-kata. Tae-Kyung tidak mau mengakui kekalahan, segera dia pergi tanpa kata, dikuti Shin-woo, Jeremy mengatakan bahwa suaranya luar biasa sehingga membutnya merinding, dan berkata bahwa Tae-Kyung telah menerimanya, jadi mereka tim sekarang.

Manajer Ma terpukau, bukan hanya wajah tetapi suara juga sama dengan Mi-nam. Mi-nyeo lega mengetahui penyamarannya akan segera berakhir dan bersiap untuk pulang. Dia akan pergi ke Roma seminggu lagi. Manajer Ma kaget, dia tidak mengetahui hal itu, dia menyuruh Mi-nyeo harus menyamar selama 1 bulan, da nada konferensi pers minggu ini yang harus dihadiri Mi-nam. Mi-nyeo menolak, lalu manajer Ma keceplosan, “Mi-nam tidak bisa memejamkan mata!" . Lalu dia cerita semuanya bahwa dia menyarankan Mi-nam melakukan operasi plastic mata, namun gagal, sekarang Mi-nam pergi ke Amerika untuk memulihkannya. Mi-nyeo kasihan, tetapi tetap pada pendiriannya untuk pergi.

Kembali ke biara, suster kepala apakah ada yang tidak beres dengan Mi-nyeo. Mi-nyeo menjawab dia akan membantu sebanyak yang dia bias dan menjadi biarawati sesuai kehendak Tuhan. "Aku tinggal di biara sejak aku kecil dan aku belum pernah berpikir untuk sesuatu yang lain selain seorang biarawati seperti Anda." Saran Suster kepala, "Kamu memiliki lebih banyak waktu untuk lebih banyak hal, dan memikirkan lebih dalam "Selanjutnya, dia mengingatkan Mi-nyeo bahwa tidak ada manusia dapat benar-benar yakin akan kehendak Tuhan.

Namun, Mi-nyeo tetap pergi ke Roma, ketika di bandara kebetulan Anjell juga akan ke Jepang untuk wawancara. Mengenai anggota baru mereka, Jeremy menebak, "Tae-Kyung nampaknya masih membenci ide anggoga baru, ya?" Shin-woo menjawab, "dia membenci segalanya."
Mereka berpisah sebentar, ketika Tae-kyung sibuk mendengarkan music, secara tidak sengaja menabrak Mi-nyeo, sehingga tiket pesawat yang dipegang Mi-nyeo jatuh, Tae-kyung mengambil tiket, Mi-nyeo mengambil mp3 player Tae-kyung. Tae-kyung tidak mengenalinya, tapi Mi-nyeo tahu sehingga dia lari menjauhi Tae-kyung. Tae-kyung mengejar karena merasa membawa tiket pesawat suster yang bukan miliknya, dia memanggil-manggil tanpa mempedulikan orang-orang yang mengenalinya sebagai seorang idola. Sayangnya,Mi-nyeo terlambat menyadari bahwa ia telah menjatuhkan tiket dan mengambil mp3 player-nya. Tae Kyung menelpon Shin-woo dan Jeremy untuk mencari seorang suster di bandara itu untuk mengembalikan tiket pesawat. Jadi ketika Mi-nyeo melihat Shin-woo dan Jeremy mencoba mendekatinya, dia langsung pergi menjauh. Mereka berputar-putar saling mencari sampai mereka menyadari waktu penerbangan yang sudah tiba, maka mereka menyerah untuk mencari lagi.
Mi-nyeo tidak bisa berangkat karena tidak punya tiket lagi, dia duduk sendiri di terminal bandara, lalu mengambi M3 player kepunyaan Tae-kyung yang terbawa olehnya, dia mendengarkan lagu-lagu Anjell dengan suara bagus Tae-kyung. Mi-nyeo tenggelam dalam kesedihan, lalu dia ingat manajer ma pernah berkata padanya, "Apakah kamu tahu mengapa Mi-nam mau nyanyi? Itu karena dia ingin menemukan ibunya. Dia mengatakan ia harus bernyanyi agar ibunya datang kembali! "

Hal ini membawa kembali kenangan menyakitkan dirinya dan Minam yang tumbuh dewasa di panti asuhan, di mana ia dan Mi-nam yang diejek oleh anak-anak lain sebagai pengemis karena ditinggalkan oleh ibu mereka. Dia menangis, "Apakah kita benar-benar pengemis ?. "Tidak! Mereka mengatakan ayah kita adalah seorang musisi besar, dan ibu kita adalah seorang penyanyi terkenal! Jika aku menjadi seorang penyanyi terkenal juga, aku bisa menemukan ibu! " Ini membuat Mi-nyeo berpikir lagi untuk kembali ke Anjell.

Hari konferensi pers telah tiba.
Mi-nyeo melakukan penyamaran bukan demi kakanya, tetapi untuk dirinya sendiri untuk mencari ibu yang sangat dirindukannya. Dia memotong rambutnya, membalut dadanya dengan kain dan memakai pakaian laki-laki dan berperan sebagai Mi-nam. (Selanjutnya Mi-nyeo disebut sebagai Mi-nam)
Di luar, wartawan sudah menunggu-nunggu kehadiran anggota baru Anjell, ketiga anggota yang lain dan manajer Sung-chan sudah siap, ketika namanya disebut, Mi-nam keluar lampu blitz kamera wartawan menghujaninya. Tae-kyung masih dengan wajah sinisnya.

Di tempat lain, terlihat seorang wanita cantiksetengah baya yang menonton siaran konferensi itu bergumam, “ Anak itu, apakah dia benar-benar mirip denganku?”

Mulailah hari Mi-nam tinggal bersama dengan anggota Anjell lainnya, dia mengagumi kemewahan rumah tersebut, satu per satu ruangan dimasukinya, ketika sampai di kamar Tae-kyung, dia mencari tempat yang cocok untuk menaruh kembali mp3 player yang dulu tidak sengaja dia bawa. Tetapi tiba-tiba Tae-kyung masuk sehingga dia mencoba bersembunyi di kamar mandi. Tae-kung yang biasa tertib, dapat merasakan kehadiran orang lain di kamarnya, dia curiga dan langsung menuju ke kamar mandi tempat Mi-nam bersembunyi, membuat Mi-nam kebingungan sehingga tidak sengaja menekan tombol toilet yang langsung menyemprotkan air ke arahnya.
Mi-nam panik kebasahan. Tae-kyung tersenyum sinis, dia berkata agar Mi-nam tidak menyentuh barang-barangnya. Mi-nam minta maaf dan bergegas pergi. Setelah Mi-nam pergi, Tae-kyung bergumam, “ toilet ternyata lebih berbahaya dari yang kupikir, aku harus lebih berhari-hati”.

Manajer Sung-chan membuat perayaan pesta menyambut Mi-nam masuk ke grup. Manajer Ma menahan Mi-nam yang mau minum sampanye, tapi dia penasaran dan tetap menenggak minuman memabukkan itu. Tae-kyung melihat Mi-nam dengan cemberut.
Akhirnya Mi-nam mabuk, dia berjalan terhuyung-huyung mau ke kamar mandi. Shin-wo yang bertemu dengannya menawarkan pertolongan dengan membuka kemeja Mi-nam karena dia piker Mi-nam kepanasan, langsung saja Mi-nam menolak, lalu Shin-woo memberi tahu tempat untuk mendapatkan udara segar yaitu di atas atap. Mi-nam datang ke tempat itu, tanpa dia tau Tae-kyung sudah berada disana. Ketika Tae-kyung melihat Mi-nam yang berdiri terlalu dekat dengan pagar, dia mengurnya nanti jatuh itu berbahaya. Lalu menawarkan pot bunga sebagai tempat Mi-nam muntah. Mi-nam lega, dan menghirup dalam-dalam udara segar dengan berdiri di atas bangku.

Jeremy dan Shin-woo bergabung, melihat Mi-nam Jeremy berkata, “Dia cukup unik” Shin-woo menambahkan “ Aku rasa akan terjadi sesuatu yang menarik”. Tae-kyung menjawab,” Kita tunggu saja, apakah akan terjadi hal yang menyenangkan atau malah bencana”.
Tiba-tiba Mi-nam limbung dari berdirinya, dia berkhayal, “Bunda, aku bermimpi yang sangat aneh”.Dia membayangkan dirinya melayang turun dari langit cerah dengan tiga anak laki-laki (personel Anjell) di taman patung. Dia berjalan melewati mereka yang memandangnya dengan takjub.

Keesokan harinya ketika matahari bersinar cerah, dia bangun dan berpikir, "Apakah aku pergi dan kembali dari surga?" . Saat ia perlahan-lahan bangun , ia bertanya-tanya, "Apakah aku masih di surga?" .

=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar