Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Mary Stayed Out All Night

Moon Geun Young sebagai Wi Mae Ri
Jang Geun Suk sebagai Kang Moo Kyul
Kim Jae Wook sebagai Byung Jung In
Kim Hyo Jin sebagai Seo Joon

Wi Mae Ri adalah seorang anak perempuan tunggal yang telah ditinggal mati ibu kandungnya. Dia dibesarkan sendiri oleh ayahnya yang punya usaha serabutan yang mengalami kebangkrutan hingga dia terbelit hutang dan terus dikejar oleh debt kolektor.
Kang Moo Kyul adalah seorang penyanyi leader dari sebuah band indie yang juga seorang playboy. Karena sebuah kecelakan kecil, dia bertemu dengan Mae Ri.
Byung Jun In adalah anak tunggal dari seorang pengusaha kaya yang ternyata mempunyai rahasia menyukai ibu Mae Ri hingga menjodohkan Jun In dengan Mae Ri. Jung In yang pada awalnya menerima permintaan ayahnya tersebut agar ayahnya memberi modal investasi untuk usaha pembuatan filmnya.
Seo Joon adalah mantan pacar Moo Kyul yang masih sangat menyukai Moo Kyul dan masih ingin Moo Kyul kembali padanya.
Ayah Mae Ri sangat tidak setuju dengan hubungan Mae Ri dengan Moo Kyul karena pengalaman dirinya yang menikahi ibu Mae Ri, karena dia orang miskin. Dia ingin Mae Ri mendapatkan suami yang kaya, dengan kekayaan itu ayahnya pikir Mae Ri dapat berbahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar