Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Brilliant Legacy/Shining Inheritance

Han Hyo Ju sebagai Go Eun Sung
Le Seung Gi sebagai Sun Woo Hwan
Bae Soo Bin sebagai Park Jun Se
Moon Chae Won sebagai Yoo Seung Mi (adik tiri Eun Sung)
Kim Mi Sook sebagai Baek Sung Hee (ibu tiri Eun Sung)
Min Young Won sebagai Lee Hye Ri
Yun Joon Suk sebagai Go Eun Woo (Adik Eun Sung)
Ban Hyo Jung sebagai Jang Sook Ja

Sinopsis =
Go Eun Sung adalah seorang anak dari seorang ayah yang cukup berada, dia mempunyai adik laki-laki yang cacat mental, ibunya sudah lama meninggal. Ayahnya lalu menikah lagi dengan Baek Sung Hee yang membawa anak perempuannya bernama Yoo Seung Mi. Ketika ayahnya terkena bangkrut, dan dinyatakan meninggal, warisannya dikuasai ibu tirinya dan dia diusir dari rumah. Lalau dia mulai dari nool untuk menghidupi dirinya dan adiknya, hingga suatau saat ketika adiknya menghilang dari rumah. Dalam pencarian adiknya itu dia dibantu oleh Park Jun Se yang diam-diam menyukainya.
Sun Woo Hwan adalah seorang anak manja yang bertingkah semaunya karena berpikir dia akan menjadi pewaris dari kekayaaan neneknya, tetapi terancam atas kemunculan Eun Sung yang dipercaya neneknya untuk meneruskan perusahaan.
Yoo Seung Mi adalah saudara tiri Eun Sung, sebenarnya dia tidak sejahat ibunya tetapi karena cintanya terhadap Woo Hwan, dia mendukung perbuatan ibunya yang jahat terhadap Eun Sung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar