Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Cyborg She


Jiro (Keisuke Koide) hanyalah mahasiswa biasa yang menjalani hari-harinya layaknya mahasiswa lainya. Tapi kehidupan Jiro mulai berubah saat She (Ayase Haruka) datang.
Jiro merasakan ada yang aneh pada diri She, diapun mulai menyelidiki tentang kehidupan She. Kebenaran mulai terkuak, ternyata She adalah Cyborg atau robot dari masa depan yang memang dikirim ke masa sekarang untuk melindungi Jiro dari kecelakaan yang kelak akan membuatnya lumpuh seumur hidup. Dan ternyata, Orang yang membuat dan mengirimkan She tak lain adalah Jiro sendiri (Jiro masa depan). Tapi ternyata Gejolak mulai muncul, Walaupun Jiro mulai tahu bahwa She adalah cyborg, tapi ternyata Jiro sudah terlanjur mencintainya. Film ini mengisahkan rumitnya jika mesin waktu tercipta.

4 komentar:

  1. Gokil filmnya dan akhirnya menyedihkan, sayang juga sebetulnya. Tapi film ini berkesan banget buat saya.

    BalasHapus
  2. Ada yang bisa jelaskan ending filmnya gimana? Aku masih kebingungan setelah menonton filmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ktahun 2061, saat jiro sudah tua dia kembali membuat ulang si cyborg dengan memory yg masih utuh, itu sebabnya pada scene akhir dia kembali lagi ke jiro saat memeluk cyborg yg sudah hancur sampai si jiro yg masa lalu meninggal... sampai si cyborg akhirnya dilelang dan dibeli sama wanita yg wajahnya mirip

      catatan

      pada saat scene awal dimana dia ketemu cyborg pertamakali tahun 2007, sebenarnya cyborg itu datang dari tahun 2133 stlah pelelangan itu, alasan dia datang dari tahun tersebut karena dia mau berpisah karena memorynya akan direset kembali... mungkin bisa kamu lihat di scene terakhir, ulang scene awal... dimana kembali ke scene awal hanya saja lewat sudut pandang si cyborg.... next

      Hapus
    2. Nah, jadi paham ane...

      Makanya ending scene, yg asli memutuskan tuk hidup bersama...krna di jatuh cinta awal scene

      Tul gk ???

      Hapus