Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

My Gilrfriend is a Gumiho Episode 2

Setelah mengambil maniknya kembali, Dae-wong terjatuh pingsan, gadis itu melayang di udara. Asap hitam mulai menghampiri tubuh Dae-wong. Gadis itu kesal karena Dae-wong tak mempercayainya dan meninggalkannya, namun dia ingat kejadian di hutan saat Dae-wong dating kembali padanya dan menariknya lari karena babi hutan. Maka dia member kesempatan, dia kembali memberikan maniknya pada Dae-wong.

Dae-wongpun terbangun, terkejut dan ketakutan melihat gadis itu dia mencoba untuk kabur darinya tapi tetap gagal hingga suatu saat ketika dia bergelantungan dia atas, kakeknya menelpon HPnya yang terjatuh dan diterima gadis itu. Kakeknya menanyakan dimana Dae-wong, dia menjawab polos bahwa Dae-wong sedang berada di atasnya, itu membuat kakek Dae-wong salah paham.

Dae-wong jatuh, dia menyerah dan pasrah bila gadis rubah itu memakannya, tapi gadis itu bilang, jika Dae-wong memohon, dia tidak jadi memakannya, maka Dae-wong memohon ampun padanya. Kata gadis itu, selama manic berada dalam tubuh Dae-wong, dia juga harus bersamanya. Dae-wng membelikan makanan ayam goring sebagai ganti daging sapi, dan berjanji akan membelikan daging keesokan harinya. Dae-wong yang masih ketakutan akan dimakan gadis rubah, tidur dengan memakai baju baja kesatria.

Kakek Dae-wong yang mendengar Dae-wong bersama seorang gadis memutuskan untuk menonaktifkan kartu kredit dae-wong karena selama kenakalan dae-wong, dia belum pernah berhubungan dengan seorang wanita, kakeknya berpikir wanita itu pasti hanya ingin harta.

Di tempat lain, bibi Dae-wong bertemu lagi dengan seorang pria yang pernah menolongnya ketika dia kentut di lift, pria itu mengaku bahwa dialah yang kentut. Kejadian kedua ini, bibi Dae-wong tersedak batu es, dan pria itu jugalah yang menolongnya.

Karena kartu kreditnya diblokir, dae-wong tidak bisa membelikan gadis rubah daging, maka dia menemui teman-temannya. Ternyata teman-temannya tidak mau menolong, mereka berpura-pura tidak punya uang padahal sebenarnya mereka punya. Gadis rubah yang mempunyai penciuman tajam member tahu Dae-wong kebohongan mereka. Dae-wong tidak memaksa, lalu dia bertemu Byung-soo sahabatnya, dia memperoleh pinjeman uang darinya. Byong-soo menanyai siapa gadis yang bersamanya, Dae-wong berpikir cepat, nama gadis itu Mi-ho singkatan dari Gumiho-rubah. Gadis rubah mendengarnya, dan senang dia sekarang mempunyai sebuah nama yaitu Mi-Ho.

Dong-joo dapat melacak keberadaan Dae-wong menggunakan HP biksu, dia menemui Dae-wong di kampus. Pisau pusakanya bersinar ketika menangkap keberadaan rubah. Dia mengejar Mi-Ho, ketika akan menangkapnya, Dong-Joo terkejut melihat wajah Mi-Hoo yang mirip sekali dengan seorang gumiho di masa lampau yang pernah dia bunuh menggunakan pisau pusaka.

Dae-wong masih mencari cara supaya bisa berpisah dengan Mi-Ho, dengan menanyai keberadaan nenek Miho, membuat Mi-Ho mabuk suapa bisa menceritakan kelemahannya. Dan, akhirnya dia tahu kelemahan MiHo yang akan kehilangan kekuatan bila berada di tengah lautan air.

Di sebuah mall, bibi Dae-wong melihat pria yang menolongnya bersama seorang wanita muda. Kejadian itu membuatnya patah hati dan berpura-pura dia juga seorang yang telah bersuami.

Dae-wong terus mencari cara untuk mendapat uang utnuk membelikan Mi-Hoo daging, dia mencoba mencuri ikan mas kakeknya tetapi ketahuan, hingga dia lari dan hampir tertabrak truk.

Di rumah sakit, ternyata yang mati adalah ikan kesayangan kakek Dae-wong, Dae-wong hanya luka goresan di pelipisnya. Kake dae-wong mengajaknya pulang, tapi dae-wong tetap ingin bersama Mi-Go atau dia akan mati. Kakeknya mengatakan Dae-wong utnuk menikahi Mi-Hoo dan membawakannya ke rumah. Dae-wong menjawab, dia hanya ingin bersama Miho sebentar sebelum mengembalikan Mi-Ho ke tempat asalnya. Mendengar itu kakek menampar Dae-wong berpikir Dae-wong orang yang tak bertanggung jawab.

Dae-wong kembali ke kampus, bertemu dengan Sun-Nyeo yang menyatakan keberatannya dae-wong tinggal berdua dengan pacarnya di sekolah action. Dan dia juga menceritakan bahwa Hye-in datang dan bertemu dengan Mi-Ho. Mendengarnya Dae-wong langsung berlari. Dia melihat Hye-In bertanya apakah Mi-Ho pacarnya dae-wong, Dae-wong hendak menyuruh MiHo diam tetapi Mi-ho terlanjur mengiyakan. Dae-wong yang baru sampai di hadapan Hye-in menyangkal, Mi-Ho bukanlah pacarnya. Mendengar hal itu Mi-Ho cemberut tak senang.

=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar