Selamat Datang di Blognya Nyndi... ^_^

Blogku ini berisi sinopsis drama dan film Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang yang pernah aku tonton... Happy Reading!

Sinopsis You're Beautiful Episode 4

Tae-kyung melompat ke kolam untuk menyelamatkan Mi-nam, yang mulai kehilangan kesadaran. Dia menarik Mi-nam ke permukaan. Tapi tiba-tiba Mi-nam tersadar dan menendangnya di kepala dan mendorongnya ke dalam air, tae-kyung pingsan dan tenggelam.
Mi-nam sampai di permukaan dan merasa lega dia telah selamat, lalu berpakaian dan bertanya-tanya siapa yang telah menyelamatkannya. Teringat bahwa orang yang melompat ke dalam air adalah Tae-kyung, dia mencarinya di kolam dan menemukan tubuh Tae-kyung mengapung di permukaan air.
Tak lama, ambulan datang dan Tae-Kyung yang lemah sedang didorong keluar pada tandu. Dia melihat Mi-nam di sisinya, memegang tangannya dengan cemas. Tae-kyung mengangkat kepalanya, dan dengan kekuatan terakhirnya, dia meletakkan tangannya di atas bibirnya mengisyaratkan Mi-nam untuk pergi.
Kejadian itu menimbulkan presepsi terbalik, penggemar Anjell datang dan memuji Mi-nam yang telah menyelamatkan hidup Tae-kyung yang tenggelam. Sayuri memimpin dengan meneriakkan, “ Go Mi-nam, terima kasih!”.
Tae-kyung dirawat di RS, dia kesal mendengar Mi-nam yang telah menjadi pahlawan, kebalikan dari kejadian sebenarnya. Manajer Sung-chan malah berkata bahwa Tae-kyung harus tinggal lebih lama di RS karena respon publik yang baik mengenai insiden ini.
Semetara itu, selebritis lain yang ada di RS yang sama, Yoo Heyi, sedang menjenguk seorang anak yang sakit sambil menangis kasihan dan mendoakan kesembuhannya. Semua orang kagum padanya, dia disorot wartawan, atas kebaikannya itulah dia disebut sebagai ‘Peri Korea’. Sambil menahan tangis, dia pamit karena tak tahan meninggalkan RS menuju ke sebuah van. Dalam perjalanan, wajah yang sedih berubah menjadi cibiran mengejek.
Dia masuk ke dalam van dan duduk di bangku depan, dia mengomel harus berakting orang baik, dan minta asisten yang duduk di belakangnya untuk mengambiilkannya tisu. Asistennya melempar tisu, Heyi marah lalu menengok , ternyata dia bukan asistennya tapi Tae-kyung, dia masuk ke van yang salah. Dengan sigap, dia mengubah perangainya menjadi gadis baik-baik, Tae-kyung tidak tertipu menjawab sinis, lalu Heyi kembali ke perangai aslinya dan berkata, “Aku memang bukan peri seperti kamu bukan malaikat”. Heyi beranjak pergi, Tae-kyung menyuruhnya membuang sampah bekas tisunya dan membuka pintu van agar bau parfum heyi yang berbahaya hilang.
Heyi pergi dengan gusar, dia mengijak-ijak bekas tisunya, namun tiba-tiba seorang wartawan mendekatinya sehingga dia harus mengubah wajahnya menjadi baik dan segera berlalu. Ternyata wartawan mengetahui bahwa dia baru saja keluar dari Van milik kelompok Anjell dan mencium suatu berita.
Jeremy menginterogasi Mi-nam, apa yang terjadi antara Mi-nam dan Tae-kyung, jika Mi-nam tidak menjawab, dia mengancam menyemprotnya dengan air. Mi-nam tidak bisa berbohong, maka dia diam saja, Jeremy menyemprotnya dengan air, mereka kejar-kejaran. Dalam imajinasi Jeremy, Mi-nam bertingkah seolah sedang merayunya. Lalu tiba-tiba Jeremy kena semprot air oleh Shin-woo yang menyuruh Mi-nam pergi. Jerery tidak terima atas perlakuan hyung-nya, dia mengadukan hal tersebut ke Jolie, anjinya.
Shin-woo memberi handuk Mi-nam untuk mengeringkan badannya sambil menanyakan keberadaannya ketika Tae-kyung jatuh ke kolam. Sebelum ditanya Mi-nam, Tae-kyung muncul sambil mengatakan bahwa itu memang salahnya sendiri dan Mi-nam menolongnya. Tae-kyung beranjak ke kamarnya sambil diikuti Mi-nam. Shin-woo merasa aneh mendengar penjelasan tae-kyung, tidak mungkin seorang perfeksionis seperti Tae-kyung melakukan kesalahan.
Tae-kyung masuk ke kamarnya mendapati ada nampan berisi makanan, Mi-nam muncul di balik pintu sambil menjelaskan, dengan enggan Tae-kyung menyuruh Mi-nam masuk. Ternyata bubur udang, Tae-kyung punya alergi udang, Mi-nam minta maaf karena ketidaktahuannya itu dia hanya ingin bias berguna bagi Tae-kyung.
Anggota Anjell latihan musik, awalnya Mi-nam sring melakukan kesalahan, namun akhirnya dia lancar, ketika dia mau ngajak toss dengan Tae-kyung, Tae-kyung tidak mempedulikannya sehingga dia toss dengan dirinya sendiri.
Sementara itu, Mi-nam meminta tolong manajer Ma dan nona Wang untuk mencari wanita yang telah memberinya foto dulu.
Anggota Anjell, manajer Ma dan nona sedang bersantai makan es krim, Jeremy asyik dengan laptopnya untuk internetan, dia melihat berita Yoo Heyi, dia mengatakan bahwa Heyi wanita yang pasti disuakaui semua pria, namun Tae-kyung dan Shin-woo tidak sependapat. Mereka malah memperhatikan cara makan Mi-nam yang belepotan mulutnya. Karena kesal dicuekin hyungnya, dia menanyakan pendapat Mi-nam mengenai Heyi, tapi malah dibalas pertanyaan, “Siapa Yoo Heyi?”
Manajer Ma dan nona Wang lalu mengajari Mi-nam nama-nama bintang idola masa kini menggunakan nyanyian agar hapal.
Mi-nam sedang berada di kamar mandi ketika 3 orang masuk, dia langsung masuk ke dalam WC, mereka tersinggung mengira Mi-nam menghindari mereka. Mi-nam pura-pura sedang buang air besar., dia berpikir orang-orang membencinya padahal dia tidak mau bertemu orang karena takut ketahuan kalau dia searang gadis. Ketika keluar WC, 3 orang tadi menatapnya dengan terkejut, “Apakah kau seorang gadis?”. Mereka ingin memeriksa kebenarannya, lalu mengejar Mi-nam yang lari tunggang langgang. Dia bertemu manajer Sung-chan yang menanyakan apakah dia seoarng gadis, dia lari keluar bertemu dengan kelompok penggemar yang mengatakan dia seorang penipu. Lalu tiba-tiba sebuah taksi melintas, suster kepala keluar dan bertanya, “Kau sudah lari tapi apakah kau sesak napas? Apakah kau merasa sakit? Apakah ada yang aneh di sekitarmu?”. Dan ternyata Mi-nam hanya mimpi, dia tertidur di dalam WC, dia bernapas dengan lega.
Anggota keluar untuk menemui para penggemarnya di luar kantor agen, ternyata para penggemar sudah mulai menyukai Mi-nam, Sayuri malah meminta tanda tangannya. Tapi tanda tangannya kurang bagus, tidak seperti Tae-kyung yang dengan mantap membuat tandatangan yang bagus. Oleh karena itu Mi-nam membuat beberapa sketsa tandatangan untuk dipilih yang paling bagus olehTae-kyung, tapi Tae-kyung bilang semuanya jelek. Setelah Mi-nam pergi, Tae-kyung berusaha membuat tanda tangan yang mudah bagi Mi-nam.
Mi-nam lalu membuat lagi, Shin-woo yang melihat dia sibuk sendiri menanyainya, sedikit kecewa mendengar bahwa ia sudah tanya duluan ke Tae-Kyung. Shin-woo bilang agar Mi-nam datang kepadanya dulu jika Mi-nam butuh bantuan. Shin-woo bertanya asal mula nama Mi-nam, Mi-nam bercerita bahwa dia sudah tidak punya orang tua dan percaya jika dia terkenal, ibunya yang meninggalkannya akan datang menemuinya. Shin-woo dalam hati jadi tahu alasan Mi-nam menyamar.
Sementara itu, Tae-kyung mendatangi kamar Mi-nam untuk memberi tandatangan hasil karyanya, tapi tak menemukan Mi-nam, lalu dia sengaja meletakkan kertas tanda tangan di tempat kira-kira Mi-nam akan mengetahuinya. Tapi ketika berjalan kembali ke kamarnya sendiri, dia bertemu dengan Mi-nam, ketika dia mau bilang bahwa dia telah membuatkannya tandatangan, Mi-nam sudah mendahului bilang bahwa Shin-woo sudah membuatkannya.
Di kamarnya, Tae-kyung cemberut, kesal karena sudah capek-capek membuat tandatangan. Dia membayangkan Mi-nam menertawakan hasil karyanya karena lebih jelek dibanding buatan Shin-woo. Dia berpikir harus segera kembali kamar Mi-nam untuk mengambilnya.
Jadi Tae-Kyung menyelinap masuk ke kamar Mi-nam, di mana dia sedang tidur di atas tumpukan kertas dimana dia menaruh kertas tanda tangan buatannya. Dia lihat ternyata buatan Shin-woo tak sebagus yang dia pikir. Ketika dia menarik kertas, Mi-nam sempat terjatuh kearahnya dan membuat lampu mati, membuat tae-kyung harus meraba-raba mencari pintu keluar. Setelah berhasil keluar, dia bergumam, “Go Mi-nam benar-benar berbahaya."
Bibi Mi-nam ternyata masuk penjara karena telah berkelahi yang membuatnya dituntut, lalu dia meminjam uang agar bias dibebaskan, dia pikir dia punya keponakan terkenal yang akan membantunya melunasi utangnya.
Di sebuah wawancara televise, Mo Hwa Ran mengatakan bahwa lagu ciptaan Go Jae-hyun, ayah Mi-nam adalah lagu favoritnya.
Pada festival musik, Anjell bertemu dengan Yoo Heyi yang berpura-pura tidak mengenali Tae-kyung.
Ketika latihan, manajer Ma mengatakan bahwa orang yang telah memberinya foto akan menemuinya, Mi-nam mau menemui, tapi karena harus tampil, manajer Ma yang akan menemui wanita itu, Mi-nam disuruh menunggu kabar lewat HPnya.
Mi-nam melakukan kesalahan dengan masuk ke studio D tempat Mo Hwa Ran yang sempat mengiranya sebagai asistennya. Ketika tahu bahwa Mi-nam sebagai salah satu anggota Anjell, dia menanyakan tentang Tae-kyung. Karena Mi-nam dulu pernah lihat Tae-kyung mempunyai banyak CDnya, dia bilang Tae-kyung adalah penggemarnya. Mo Hwa Ran memberi fotonya yang sudah ditandatangani untuk diberikan ke Tae-kyung.
Lalu Mi-nam terlambat datang di studio B, dia buru-buru didandani oleh nona Wang sambil terus memegang HPnya. Shin-woo melihatnya dan menegurnya untuk mematikan HPnya tapi dia bilang sedang menunggu kabar. Ketika mau tampil, Mi-nam tetap memegangi HPnya, Tae-kyung yang melihatnya menariknya keluar dan memarahinya agar lebih fokus. Mi-nam menjelaskan bahwa dia akan segera mendapat kabar tentang ibunya lewat HPnya, dia berjanji untuk segera keluar Anjell seperti janjinya ke Tae-kyung. Mi-nam memberikan HPnya ke Tae-kyung utnuk disimpan. Seharusnya Tae-kyung senang mendengar Mi-nam akan segera keluar tapi dia merasa aneh dengan perasaannya.
Pertujukan Anjell berjalan mulus, semua senang, Mi-nam langsung mencari Tae-kyung untuk meminta HPnya. Di kamar ganti, Tae-kyung memeriksa pesan yang masuk ke HP Mi-nam. Karena tidak bertemu Tae-kyung, Mi-nam meminjam HPnya Jeremy untuk menelpon manajer Ma. Manajer Ma yang merasa sudah mengirim sms bingung menjelaskannya. Sementara itu, Tae-kyung membaca pesan dari Manajer ma yang mengatakan dia tidak dapat menemukan ibunya. Dengan terbata-bata manajer Ma mengatakan yang sebenarnya ke Mi-nam bahwa ibunya sudah meninggal, Mi-nam yang langsung shock dan menangis. Jeremy yang mau meminta kembali Hpnya kebingungan melihat Mi-nam menangis, dia berlari memanggil bantuan. Tae-kyung langsung mencari Mi-nam dan mendapati Mi-nam sedang berjongkok dan menangis, tae-kyung merasa kasihan dan memeluknya. Ternyata Jeremy bertemu Shin-woo dan mengajaknya menemui Mi-nam, akhirnya mereka terkejut melihat Tae-kyung yang berjongkok memeluk Mi-nam yang menangis….
=bersambung=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar